Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jogja Terkini

Kemantren Gondomanan Terima Anugerah Badan Publik Informatif 2022

Kabar | Saturday, 12 Nov 2022, 06:37 WIB
Kemantren Gondomanan Terima Anugerah Badan Publik Informatif 2022 (ist)

YOGYAKARTA - Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta meraih predikat sebagai badan publik informatif pada tahun 2022. Penganugerahan ini diberikan oleh Komisi Informasi Daerah, Daerah Istimewa Yogyakarta kepada Kemantren Gondomanan.

Mantri Pamong Praja Kemantren Gondomanan, Subarjilan bersyukur atas pemberian anugerah tersebut. "Yang pertama kita bersyukur bahwa sampai saat ini Kemantren Gondomanan telah ditetapkan sebagai Badan Publik yang Informatif," ujar Subarjilan, Sabtu (11/11/2022).

Hal ini, lanjut Subarjilan, menunjukan bahwa Kemantren Gondomanan dievaluasi telah memiliki kelengkapaan dan kemudahan dalam pelayanan informasi publik.

"Harapannya pada masa yang akan datang, keluarga besar Kemantren Gondomanan selain mempertahankan capaian itu, juga mampu meningkatkan kinerja pelayanan informasi publik sehingga bisa lebih baik lagi," katanya.

Capaian kali ini juga, tambah Subarjilan menunjukan komitmen dari Kemantren Gondomanan untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Kami selalu berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan segala bentuk informasi melalui website dan media sosial kepada masyarakat luas, dengan harapan masyarakat dapat dengan mudah mendapat informasi yang dibutuhkan," pungkas Subarjilan. (mas)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image