Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Andre Hariyanto

Sekretariat Yayasan AR Learning Center, Ada Pendopo dan Masjid Wahyun Asror

Info Terkini | Friday, 11 Nov 2022, 00:52 WIB
Hadir ditengah Masyarakat Yogyakarta, Gubuk Lembaga AR Learning Center dan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Pindah Lokasi Strategis. Terdapat Masjid Wahyun Asror Dua untuk Sholat Berjamaah. Foto: Mas Andre Hariyanto

YOGYAKARTA - Sekretariat Pusat Pembelajaran Pendidikan Pengkaderan Lembaga AR Learning Center (ALC), Bimbingan Belajar, Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) beserta Basecamp Komunitas Taklim Jurnalistik dan Kantor Berita Suara Utama mulai Jum'at 11 November 2022 akan pindah tempat baru di JL. Padukuhan, Kenayan, Pucanganom, Ngemplak, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Adapun Sekretariat sebelumnya berada di Dusun Bleber Kidul RT 06/RW 017, Kelurahan Sumberharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
"Insya Allah, pada bulan November tahun 2022 kita resmi pindah tempat dan terdapat juga Masjid Wahyun Asror Dua untuk memaksimalkan ibadah sholat 5 waktu serta Joglo atau Pendopo Wahyun Asror Dua Sleman Yogyakarta sebagai gedung acara, rapat, pusdiklat, serta pernikahan dan juga Sekretariat Yayasan AR Learning Center," jelas Mas Andre Hariyanto dalam siaran persnya pada Kamis (10/11/2022).
Mas Andre Hariyanto sebagai Pendiri Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara mengungkapkan, lokasi dan tempat tersebut merupakan amanah dan kepercayaan dari Ir. H. Asrorbudin, MMA, "Alhamdulillah, ini kepercayaan besar kepada kami, Insya Allah kami jaga sebaik mungkin. Bersama ummat kita maju dalam kebaikan bismillahirrahmanirrahim," ucap Mas Andre Hariyanto pria asal Surabaya Jawa Timur.
Anis Fatiha, S.Ag., M.Pd selaku Ketua Pengawas Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) sekaligus Kepsek MA Madania Kabupaten Bantul mengatakan, Pendopo tersebut juga menerima sewa manten (pernikahan) dan kegiatan acara lainnya sebagai tempat serba guna.
Diketahui, tempat ini selain memiliki Masjid untuk sholat berjama'ah, Joglo atau Pendopo juga terdapat dapur, ruang makan, kolam ikan, halaman parkir luas, Angkringan atau Cafe dan Halaman belakang besar yang berfungsi sebagai tempat fun games outbound serta ruang bimbingan belajar kepada masyarakat. */Kiriman Mas Andre Hariyanto.

Hadir ditengah Masyarakat Yogyakarta, Gubuk Lembaga AR Learning Center dan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Pindah Lokasi Strategis. Terdapat Masjid Wahyun Asror Dua untuk Sholat Berjamaah. Foto: Mas Andre Hariyanto

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image