Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fawaz

Perbedaan Avanza dan Veloz CVT

Olahraga | Tuesday, 08 Nov 2022, 14:43 WIB
Perbedaan avanza dan veloz cvt

Perbedaan avanza dan veloz cvt - pada segmen low mpv dengan 7 tempat duduk dari veloz cvt memiliki harga 300 jutaan. Harga ini tentu lebih mahal 5,9 juta berbanding dengan varian teratas dari avanza yaitu tipe tss. Menurut situs resminya avanza memiliki harga 295 jutaan.

Dengan memiliki harga selisih baru hampir 6 jutaan. Secara penampilan penggunaan pada mobil veloz lebih mewah berbanding dengan avanza. Namun pada bagian fitur keselamatannya tentunya avanza tss lebih lengkap berbanding dengan toyota veloz.

Untuk informasi saja jika melihat daripada penjualan berdasarkan pabrik ke dealer. Lebih masyarakat minati yaitu toyota avanza cvt tss dengan penjualan sebanyak 7000 unit.

Memiliki harga hampir selisih 6 jutaan. Berikut ini merupakan perbandingan antara toyota veloz cvt dengan toyota avanza g cvt tss berdasarkan fitur keselamatan dan sebagainya.

Toyota veloz cvt memiliki kesan yang lebih mewah berbanding dengan avanza. Seperti yang penulis sebutkan tadi jika secara penampilan toyota veloz cvt memiliki. Kesan yang lebih mewah dan juga futuristik jika dibandingkan dengan toyota avanza g cvt tss hal ini berdasarkan bentuk muka. Di mana toyota veloz memiliki bentuk grill dengan tipe trapezoidal yang memiliki aksen. Berupa diamond secara lis krom bentuknya memiliki memanjang yang berada pada bagian atas lampu utama tepat pada bagian bawahnya.

Sistem pencahayaannya sendiri sudah menggunakan teknologi led yang memiliki desain yang tipis. Hanya saja pada bagian toyota veloz cvt memperoleh drl tambahan. Berupa lampu sein dengan teknologi led seperti model sequential dengan marking khas dari toyota veloz.

Dalam memberikan kesan yang baik maka toyota veloz sudah terdapat hiasan lis krom. Dalam bentuk huruf t yang berada pada bagian depan foglampnya selain itu pada bagian bumpernya juga. Memperoleh tambahan body kit yang menjadikannya terlihat lebih sporty lagi.

Perbedaan avanza dan veloz cvt

Bagian samping dari toyota veloz cvt ataupun cvt tss avanza. Sudah menggunakan velg dengan ukuran 16 inci dan sudah menggunakan dua warna namun. Pada mobil toyota veloz cvt tampilannya lebih mewah dan juga lebih futuristik berkat terdapatnya side skirt. Ataupun melakukan over finder yang mempertegas khas dari mobil veloz.

Melihat pada bagian belakangnya secara tampilan toyota veloz cvt terlihat sangat mewah. Hal ini karena bagian stop lamp nya sudah menggunakan teknologi led bar yang memanjang. Selain itu pada bagian bumpernya sendiri juga lebih berotot dan juga lebih mewah berkat terdapatnya under guard dengan warna silver.

Fitur hiburan yang ada pada toyota veloz cvt lebih lengkap. Pada segi hiburannya sendiri toyota veloz cvt dan juga avanza g cvt tss sudah menggunakan head unit layar sentuh dengan ukuran 9 inci. Model ini berbentuk fluting yang mendukung berbagai konektivitas seperti bluetooth dan juga usb. Dalam memberikan penggunanya keamanan dan juga pengendalian secara mudah. Maka keduanya sudah menggunakan audio steering dan juga switch control.

Namun pada toyota veloz cvt sudah memperoleh tambahan mid switch yang ada pada bagian sebelah kanan pengemudi yang memiliki fungsi dalam menyeting dan juga mengetahui seputar informasi yang ada pada mobil.

Pada bagian panel instrumennya toyota veloz cvt. Sudah menggunakan teknologi digital berupa tmid yang memiliki ukuran 7 inci yang sangat mudah untuk pengemudi lihat. Sedangkan pada bagian avanza cvt tss speedometer dan juga tachometernya masih menggunakan analog.

Pada bagian kemudinya sendiri sudah terdapat fitur tilt dan juga teleskopik yang dapat mempermudah pengemudi. Ketika ingin memperoleh posisi berkendara yang tepat pada toyota veloz cvt. Sudah memberikan material kulit yang sangat premium pada bagian kemudinya dan beberapa lainnya juga yang sudah menggunakan bahan dari soft touch. Selain itu terdapat beberapa bagian yang ada pada toyota veloz cvt yang tersematkan. Seperti adanya ambient led yang bermanfaat untuk memberikan rasa rileks ketika berkendara.

Fitur keselamatan yang ada pada avanza gc vt tss lebih lengkap perbanding dengan veloz cvt

Tidak sama seperti toyota avanza dengan tipe tertinggi yaitu gcms veloz sendiri. Sudah menggunakan wireless charger yang terletak pada bagian tengah serta terdapat juga fpb with black hole yang dapat. Menggantikan fungsi dari tangan konvensional.

Sama-sama menggunakan tampilan yang digital. Untuk bagian pengaturan pendinginnya toyota veloz cvt lebih terkesan lebih mewah dan juga terdapat. Auto pendingin yang secara efektif dalam memberikan kenyamanan untuk pengguna.

Mengetahui pada fitur keselamatannya sendiri pada mobil toyota veloz cvt sudah memperoleh elektronik brake dan juga vsc. Selain itu terdapat juga hsa dan emergency stop signal yang dapat memberikan. Kemudahan kepada pengemudi ketika mobil mengalami masalah selain itu terdapat juga fitur. Keselamatan lain seperti rear parking camera 2 buah airbag dan rear parking sensor.

Pada sistem pengamanannya sendiri toyota veloz cvt sudah menggunakan rem cakram dengan ukuran 15 inchi. Untuk seluruh roda mobilnya bukan hanya itu saja demi menunjang. Keselamatan dalam berkendara maka toyota veloz cvt ini juga sudah dilengkapi dengan fitur ba, ebd dan juga abs.

Berbicara mengenai toyota avanza gg vt tss pada fitur keselamatannya sendiri sungguh lebih banyak berbanding dengan toyota cvt veloz. Seperti terdapat 6 buah airbag baik itu penumpang pengemudi dan juga penumpang. Bagian belakang terdapat juga hsa tidak hanya. Bagian keselamatannya saja fitur keselamatan standar lainnya seperti terdapat abs isofix ba dan abs hanya saja pada bagian sistem pengeremannya. Avanza gcp ss ini masih menggunakan rem tromol pada bagian belakang mobilnya.

Tidak hanya itu saja pada bagian sekitar keselamatannya varian tertinggi dari toyota avanza ini juga lebih komplit berbanding dengan veloz cvt berkat adanya fitur dari adas yaitu sebuah fitur keselamatan. Pintar yang toyota berikan pada tipe teratas dari avanza ini sudah. Memberikan fitur kelas atas seperti adanya blind spot monitoring closing traffic all dan lain sebagainya.

Terdapat fitur in touch jika terjadi kendala pada mobil avanza gc vt tss

Untuk keamanannya kedua mobil ini sudah memiliki kunci seperti keyless entry dan juga terdapat alarm.

Toyota avanza dengan tipe teratas yaitu gc vtss sudah memberikan dukungan dalam advanced berbasis teknologi. Atau tematik seperti satu kali sentuh teknologi ini bernama yang memiliki pengalaman. Konektivitas digital dalam kehidupan sehari-hari dalam berkendara dengan menghubungkan pengemudi. Ataupun pemilik mobil dengan seluruh layanan unit toyota yang ada seluruh di indonesia.

Toyota veloz cvt dan juga toyota avanza g vvt tss sama-sama memiliki mesin yaitu 2nr ve dengan kapasitas 1500 cc dan sudah menggunakan transmisi cvt. Harganya sendiri lebih mahal yaitu rp6.000.000 berbanding dengan toyota avanza gc vt tss tentunya toyota jack vt veloz ini. Sangatlah tepat bagi kamu yang ingin mengutamakan tampilan yang lebih mewah berbanding dengan avanza.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image