Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image humas lapas slawi

Pembangunan Blok Hunian Baru Hampir Rampung, Kalapas Slawi Tinjau Hasil Pembangunan

Info Terkini | Tuesday, 08 Nov 2022, 13:52 WIB
Dok. Humas Lapas Slawi

SLAWI_INFO PAS - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Slawi Kanwil Kemenkumham Jateng, Winarso didampingi oleh jajaran pejabat struktural melakukan peninjauan proyek pembangunan blok hunian yang hampir rampung. Selasa (8/11/2022).

Proses pembangunan blok hunian baru juga perlu dilakukan pengecekan secara rutin menurut Winarso. Hal ini dilakukan untuk memastikan proyek berjalan sesuai progres pada rancangan sehingga tidak terjadi keterlambatan ataupun hasil yang ada tidak sesuai dengan rancangan.

Apalagi proyek yang sudah berjalan hampir rampung dilaksanakan. "Kita pantau terus perkembangan pembangunan blok hunian baru, kita kawal dan pastikan apalagi dalam waktu dekat proyek pembangunan akan selesai dilaksanakan".ucap Winarso menjelaskan.

#LapasSlawiPocipas

#kemenkumhamjateng

#AYuspahruddin.

@kemenkumhamjtg

@ditjenpas

@kemenkumham_ri

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image