Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Frekuensia

Penginapan Kampoeng Djawi Wonosalam

Info Terkini | Saturday, 05 Nov 2022, 17:01 WIB
Menjadi sebuah utama untuk memilih fasilitas penginapan di Wonosalam serta cocok dengan berbagai acara outbound di Wonosalam Jombang.
Menjadi sebuah utama untuk memilih fasilitas penginapan di Wonosalam serta cocok dengan berbagai acara outbound di Wonosalam Jombang.

Akomodasi Penginapan Kampoeng Djawi Wonosalam Jombang-Jawa Timur merupakan informasi lokasi yang perlu diketahui oleh calon pelanggan tentang segala fasilitas yang ada agar kegiatan yang dilakukan sesuai dengan rancangan program. Tentu saja sangat penting untuk mengetahui segalanya untuk referensi sebelum memulai kegiatan survei / pengalaman keluar dari situs.

Desa Wonosalam Jombang-Jawa Timur terletak di dataran Jawa Timur Desa Wonosalam Jombang memiliki daya tari tersendiri sehingga pengunjung dapat menentukan bentuk kegiatan yang diinginkan. Setiap tahun mendukung program pariwisata yang ada seperti Desa Wisata Wonosalam Wisata Wonosalam Pertapa Wonosalam Kampoeng djawi.

Sebagai Alternatif Penginapan Kampoeng Djawi Wonosalam Wisata Banyumili Selo Ageng Wisata Kandang Sapi Kolam Renang Pusat Pelatihan Ekowisata Asriloka Lembah Giri PDP Agrowisata Panglugan Taman Duran Duren De Durian Camp Gunung Watu Gudik Anjasmoro.

Berikut adalah beberapa sketsa yang siap untuk survei lapangan tempat outbound :

• Lokasi/tempat acara : suatu hal yang penting untuk kegiatan yang di lakukan seperti : camping ground,tempat kemah,tempat wisata,vila,hotel.

• Jumlah detail fasilitas : dengan membuat chek list akan mempermudah, seperti : kapasitas penginapan,lapangan, ruangan pertemuan,jumlah kamar mandi, tempat makan, sehingga memudahkan kita saat acara berjalan.

• Geografis wilayah : memudahkan kita untuk membuat skenario acara serta menentukan perlengkapan apa aja yang akan di bawa oleh panitia/peserta.

• Nomer telephone penting : dalam keadaan URGENT nomer penting sekitar lokasi harus kita miliki, seperti : pemangku desa, penanggung jawab vila/hotel, puskesmas,polisi.

• Rute perjalanan : agar jadwal berjalan dengan baik sebaiknya kita menghitung waktu perjalanan, mengetahui rute yang akan di lalui agar perjalanan aman.

• Update informasi : selalu melakukan update sebelum acara berlangsung dan memastikan info tersebut valid.

Jawa Timur sebagai destinasi sejak tahun 2012. Kawasan Wonosalam-Jombang Guest house/Villa terletak di kawasan Carangwulung. Rumah Kampung Jawi Wonosalam selalu menjadi kejutan bagi pemirsa/pengunjung ketika memasuki kawasan wisata Wonosalam ini. Di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut kesejukan dan keindahan pepohonan di sekitarnya menciptakan daya tarik alam untuk bernafas.

Arsitektur budaya Jawa di Wisma Penginapan Kampoeng Djawi Wonosalam sangat kental dalam mendekorasi semua elemen bangunan yang dikenal dengan mengembalikan sisa-sisa lama dan menggabungkannya dengan elemen modern sehingga sangat tepat jika kita juga belajar tentang budaya Jawa. Unsur geografis dengan luas total sekitar 2 hektar seringkali membuat pemilik mengambil keputusan tegas untuk membangun fasilitas yang sama sekali berbeda di resort Wonosalam ini.

Senyaman mungkin dengan perpaduan bata candi, pernak pernik kayu jati di tambah alunan semilir angin dan suara gamelan mengiringi pengunjung saat menginap di villa wonosalam yang istimewa. Memiliki kapasitas kamar sebanyak 180 orang dengan berbagai type kamar yang itimewa untuk memenuhi klien saat istirahat.

Demikian informasi mengenai penginapan kampoeng djawi wonosalam untuk tanya jawab maupun booking hubungi kami Frekuensia call/whatsapp : +62812-6222-7300.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image