Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Muaradua

Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Info Terkini | Thursday, 03 Nov 2022, 11:47 WIB
penyemprotan disinfektan

Muaradua — Kamis (03/11), Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel melakukan kegiatan Penyemprotan Disinfektan di seluruh kamar blok hunian WBP. Kegiatan ini merupakan bentuk pencegahan penyebaran virus dan kuman yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit pada WBP di Lapas Muaradua. Kegiatan ini dilaksanakan dan diawasi langsung oleh Petugas Medis Lapas Dullah, Am.Kep, Kasubsi Keperawatan Hasan Basri, S.H, dan Ka.KPLP Hikmat Zain, S.H., M.H., beserta petugas jaga.

Kalapas Muaradua Kemenkumham Sumsel, Reza Yudhistira Kurniawan mengatakan dengan adanya kegiatan Penyemprotan Disinfektan ini akan sangat bermanfaat bagi pelayanan kesehatan WBP dalam hal tindakan pencegahan penyebaran penyakit di dalam Lapas Muaradua.

(HUMAS LAMUDA)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image