Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image syncore subandi

Gelaran Pasar Komunitas Sunday Morning Kerto (SUNMORKERTO) Muja-Muju Yogyakarta 2022

Kuliner | Thursday, 03 Nov 2022, 08:23 WIB

Penguatan gerakan ekonomi gotong royong melingkar diwujudkan PT Sarihusada Generasi Mahardika (Danone) dengan menggandeng Syncore-Meravi Group dengan program Sunday Morning Kerto (SUNMORKERTO). Berlokasi di Jl. Kerto Muja Muju Umbulharjo Kota Yogyakarta, Gelaran Pasar Komunitas SUNMORKERRTO ini telah dilaunching pada 12 Juni 2022 oleh Penjabat Walikota Yogyakarta yang diwakili Mantri Pamong Praja Umbulharjo.

Sampai saat ini gelaran SUNMORKERTO Muja Muju berhasil menggandeng lebih dari 50 (lima puluh) stand UMKM dan BUMDes dengan berbagai produk makanan, fashion, kerajinan tangan, oleh-oleh khas Yogyakarta. Selain itu juga dilakukan pendampingan selama 6 (enam) bulan dalam hal penguatan branding produk, penguatan manajemen, pembentukan komunitas dan pemasaran secara online serta offline.

Dalam rangka mempererat silaturahmi serta mendukung Gerakan Bela Beli Produk UMKM & BUMDES, kami mengundang seluruh UMKM dan BUMDES yang ada di Yogyakarta untuk ikut memeriahkan kegiatan SUNMORKERTO tanggal 6 November 2022 pukul 06.00 - 10.00 WIB.

Bagi UMKM atau BUMDES yang ingin mendirikan Stand di SUNMOR KERTO, kami memberikan kesempatan untuk 3 UMKM & 3 BUMDES. Silakan Klik Link berikut : http://s.id/minggusehat

Konfirmasi Stand silakan menghubungi :

Uswah - sekretariat meravi.id

087-805-900-800

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image