Memaksimalkan Cuan Trading Saham dengan AI Trending

Image
Dhea Anggraini
Eduaksi | Thursday, 09 Dec 2021, 10:54 WIB

Trading saham untuk mendapatkan cuan dalam waktu singkat jadi pilihan beberapa orang. Mereka yang akhirnya memutuskan untuk trading seperti ini tentu sudah memiliki pertimbangan khusus.

Trading saham bukan asal jual beli tanpa pertimbangan khusus. Pada dasarnya, selain skill analisis teknikal, seorang trader saham juga perlu memiliki yang namanya strategi trading.

Ada banyak strategi yang dipakai, tetapi pada dasarnya tiap trader memiliki strateginya masing-masing. Strategi satu trader dengan trader lainnya tentu berbeda.

Nah, untuk memaksimalkan cuan dari trading saham, tidak jarang trader memilih saham-saham yang sedang trending karena sedang diburu dan ditransaksikan. Di sinilah letak masalahnya.

Seiring dengan berjibunnya saham-saham yang ditransaksikan di bursa, tentunya tidak mudah untuk menemukan saham-saham yang sedang trending. Kemampuan seorang trader dalam memantau pergerakan saham-saham yang sedang trending sangat terbatas.

Karena itu, tidak jarang trader saham kehilangan momen alias ketinggalan kereta untuk saham-saham yang sedang trending. Namun yang namanya kehilangan momen untuk mengeruk cuan saham-saham yang sedang trending kini nggak akan terjadi.

Sekuritas karya anak bangsa yang baru-baru ini diganjar Asiamoney sebagai Indonesia's Best Securities House 2021 menawarkan fitur khusus yang akan memudahkan trader saham mendapatkan saham-saham yang sedang trending.

Fitur AI Trending yang disematkan di aplikasi IPOT EZ memudahkan trader dalam menemukan saham-saham yang sedang trending dan ramai diperdagangkan. Dengan begitu, nggak bakalan ada cerita trader ketinggalan kereta.

Apalagi, fitur AI Trending yang disajikan sangat lengkap mulai saham-saham yang sedang trending real time (Live), 15 menit, 30 menit dan 1 hari dengan dilengkapi pilihan mulai dari Value, Frequency, Gain K100, Loss K100, Gain All hingga Loss All.

Harus diakui, fitur AI Trending ini bukan asal-asalan saham yang trending begitu saja, tetapi telah dikerjakan dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Program AI yang ditanamkan pada fitur ini merasionalisasi pergerakan saham dan market secara komprehensif sehingga menghasilkan jajaran saham yang sedang trending.

Fitur AI Trending yang Live dengan pilihan value tentu memikat para trader dan banyak direkomendasikan para trader karena menampilkan saham-saham yang sedang trending dilengkapi data value dan transaksi yang jelas-jelas memperlihatkan kalau saham tersebut sedang ditransaksikan karena secara market jelas terpampang data-datanya.

Dengan cermat memperhatikan saham-saham yang sedang trending tentu saja makin terbuka peluang untuk mendapatkan cuan dalam pergerakan saham-saham yang berdurasi singkat. Trading pun mendatangkan cuan karena tidak ketinggalan kereta untuk saham-saham yang sedang trending. AI Trending di IPOT EZ adalah satu dari banyak strategi trading yang bisa diterapkan dengan mudah dan cepat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

3 Prinsip Pengelolaan Reksa Dana Syariah

Seluk-Beluk Investasi Saham Syariah

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

WAJIB COBA ! Cara Convert Mp4 Youtube ke Mp3 dengan Cepat dan Gratis

Image

Aktif Menulis, Guru MTsN 3 Bantul Mendapat 2 Penghargan dari KYM

Image

Peduli Sesama, Santri Ar-Rohmah Putri Bakti Sosial di Panti Asuhan

Image

Jual Beli Emas Secara Kredit Menurut Islam Dan Pendapat Para Ulama

Image

Jual Beli Sperma Hewan Dalam Perspektif Hukum Islam

Image

5 Jenis Badan Usaha yang Ada di Indonesia

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image