Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Muaradua

Penuhi Hak WBP, Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel Rutin Lakukan Medis Menyapa Blok

Info Terkini | Monday, 31 Oct 2022, 09:58 WIB
medis menyapa blok lapas muaradua

Muaradua — Petugas Medis Lapas Muaradua, Dullah, Am.Kep lakukan kegiatan Medis Menyapa WBP di blok hunian saka selabung. Medis Menyapa Blok merupakan program unggulan di bidang kesehatan yang ada di Lapas Muaradua Kemenkumham Sumsel demi menjaga kesehatan fisik para WBP.

Kegiatan Medis Menyapa ini dilaksanakan setiap harinya dengan mendatangi blok atau kamar hunian para WBP. Petugas medis memeriksa tensi darah WBP dan memberikan obat-obatan jika ditemukan WBP yang mengalami keluhan.

Kalapas Muaradua Kemenkumham Sumsel, Reza Yudhistira Kurniawan mengatakan Kegiatan petugas Medis Menyapa WBP di kamar hunian selalu digencarkan, untuk memastikan kesehatan WBP.”Kita ingin memastikan agar hak para WBP khususnya Kesehatan dapat terpenuhi secara maksimal”.

(HUMAS LAMUDA)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image