Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image HUMAS RUTAN BOYOLALI

Sabtu Sehat, Rutan Boyolali Adakan Senam Ceria

Olahraga | Saturday, 29 Oct 2022, 13:15 WIB

Boyolali - Telah menjadi agenda rutin dalam beberapa waktu terakhir. Rutan Kelas IIB Boyolali kembali gelar senam sehat bersama dua instruktur senam profesional pada pagi ini (29/10). Hal tersebut disambut antusias oleh seluruh keluarga besar Rutan Boyolali baik pegawai maupun warga binaan.

Giat senam bersama dengan mendatangkan instruktur senam dari luar menjadi hal yang ditunggu oleh warga binaan maupun pegawai Rutan Boyolali karena memiliki daya tarik tersendiri pada variasi gerakan hingga musik sebagai pengiring senam pagi.

"Senang kalau senam bersama lebih sering dilakukan, kalau hanya senam biasanya seperti tiap pagi kami bosan. Jadi kalau ada acara senam bersama seperti ini ya kami tambah semangat, ditambah ada instruktur senam jadi senamnya tidak monoton " ujar YT, salah satu warga binaan yang mengikuti senam pagi ini.

Seluruh peserta senam menikmati setiap gerakan dan irama musik serta arahan dari instruktur senam dengan apik. Tampak dari interaksi dan antusias seluruh peserta senam dalam mengikuti gerakan yang diinstruksikan.

"Selain bermanfaat bagi kebugaran jasmani, senam seperti ini juga mampu mengikat kekeluargaan seluruh warga binaan. Bahkan bagi seluruh keluarga besar Rutan Boyolali sehingga akan berpengaruh pada kualitas pelayanan yang lebih baik" ujar Karutan yang turut serta dalam senam sehat pagi ini.

"Agenda senam seperti ini akan kami coba agar menjadi agenda rutin mingguan, karena melalui kegiatan seperti ini mampu memberikan banyak manfaat baik dalam segi pembinaan maupun sebagai hiburan untuk suntikkan semangat bagi seluruh keluarga besar Rutan Boyolali" tambah Kasubsi Pelayanan Tahanan setelah mengikuti senam pagi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image