Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image humas lapas slawi

Satu Orang Pegawai Lapas Slawi, Ikuti Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan Di Kanwil Kemenkumha

Info Terkini | Saturday, 29 Oct 2022, 07:29 WIB
Dok. Humas Lapas Slawi

SEMARANG_INFO PAS - Bertempat di Kanwil Kemenkumham Jateng, sebanyak Enam Puluh Delapan (68) orang pejabat di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng A. Yuspahruddin, Jumat (28/10/2022).

Diantara Enam puluh delapan (68) orang pejabat yang dilantik satu (1) diantaranya adalah pegawai dari Lapas Slawi yang akan mengemban amanah jabatan baru yaitu Kristiomo D.M. yang akan mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasubag Tata Usaha Lapas Narkotika Kelas IIA Nusa Kambangan.

Menurut Kalapas Slawi Winarso jajaran pegawainya yang mendapatkan promosi jabatan baru adalah mereka yang memang berkompeten dan memiliki integritas yang baik. Winarso mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan kinerja yang telah ditunjukkan selama mengabdi di Lapas Slawi. Harapannya semoga jabatan baru yang diterima bisa dipertanggungjawabkan dengan baik dan tetap terus mengukir prestasi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image