Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Joni Samudera

BussID Mod, Game Simulasi Kendaraan Bertema Lokal

Teknologi | Wednesday, 08 Dec 2021, 19:08 WIB

Download BussID Mod, Game Simulasi Kendaraan Bertema Lokal sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Permainan dengan tema simulasi memanglah sangat disukai mulai dari golongan kanak- kanak, anak muda, sampai berusia. Salah satu game simulasi yang dapat kalian mainkan merupakan Bis Simulator Indonesia mod apk. Permainan dengan tipe modifikasi ini pastinya lebih seru dimainkan, karena Kamu hendak memperoleh fitur yang lebih lengkap serta tidak terdapat batas.

Game Bis Simulator memanglah sangat disukai banyak golongan, apalagi para streaming Youtube juga senantiasa memainkan permainan ini. Menariknya, permainan ini hendak membuat Kamu merasakan gimana suka duka pengemudi dikala lagi mengemudikan mobil bis tersebut.

Kamu hendak berfungsi selaku supir bis yang hendak membawakan penumpang ke posisi tujuan mereka. Permainan karya anak bangsa ini memanglah tidak dapat kalian lewati sebab meski kontrolnya simpel, tetapi game ini sangat mengasyikkan.

Bila Kamu mau berupaya buat memainkan permainan Bis Simulator tipe modifikasinya, hingga dapat ikuti pembahasan ini terlebih dulu.

Review Bis Simulator Indonesia

Permainan Bis Simulator mod apk merupakan sesuatu game simulasi yang terbuat oleh anak bangsa di Indonesia. Permainan ini bisa dimainkan oleh seluruh golongan umur sebab mempunyai kontrol simpel serta mengasyikkan.

Dalam permainan ini, Kamu hendak jadi seseorang supir bis yang hendak membawakan banyak penumpang ke bermacam wilayah tujuan. Nantinya, Kamu hendak melewati banyak tempat dengan latar wilayah Indonesia yang sangat indah.

Permainan ini mempunyai konsep 3D yang terbuat oleh pengembang Maleo dengan mekanisme game luar biasa. Game Bis Simulator ini awal kali terbuat pada tahun 2017 dengan dimensi file dekat 318 MB.

Meski mempunyai tampilan serta gameplay simpel, namun Bis Simulator ini telah mempunyai banyak unduhan serta jadi permainan simulasi kesukaan. Jika tipe originalnya saja telah banyak yang unduh, gimana dengan tipe modifikasinya?

Kelebihan Permainan Bis Simulator Mod Apk

Terdapat banyak kelebihan yang dipunyai oleh game

Bis Simulator Mod apk, ialah leluasa dari iklan, kontrol permainan lebih lengkap, para penumpang memakai baju khas Indonesia, dan bisa menikmati alam nusantara.

Tidak cuma itu, kelebihan yang sangat berbeda dari tipe mod ini merupakan seluruh fitur all bis, bidang luar serta bidang dalamnya telah terbuka kuncinya. Kamu pula hendak memperoleh duit serta fuel tanpa batasan, dan masih banyak lagi.

Kekurangan

Kekurangan yang dipunyai permainan Bis Simulator mod Apk ada pada dimensi filenya yang lumayan besar. Untuk sebagian ponsel android, bisa jadi hendak merasa kesusahan dikala mau mengunduh aplikasinya. Terlepas dari perihal itu, permainan tipe mod masih nyaman digunakan serta tidak memunculkan permasalahan apapun.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image