Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Nusakambangan Bapas NK

Jadi Pembina Apel, Kabapas Nusakambangan Ingatkan Terkait Manajemen Waktu Pengerjaan Litmas

Info Terkini | Monday, 24 Oct 2022, 13:37 WIB
Bapas Nusakambangan laksanakan apel pagi rutin

Nusakambangan, Senin 24 Oktober 2022 Bapas Kelas II Nusakambangan Kanwil Kemenkumham Jateng melaksanakan kegiatan apel pagi rutin. Bertempat di halaman Bapas Kelas II Nusakambangan selaku pembina apel Kabapas Johan Ary Sadhewa memberikan arahan kepada seluruh pegawai Bapas Kelas II Nusakambangan. Dalam arahanya Kabapas menekankan kepada Pembimbing Kemasyarakatan (PK) dapat melakukan manajemen waktu yang baik karena akan banyak kegiatan kedepannya.

“Kepada Pembimbing Kemasyarakatan untuk dapat mengelola dan membagi waktunya dengan baik sehingga dapat menyelesaikan semua permintaan litmas. Terkait data penelitian kemasyarakatan yang belum diambil, untuk segera dilaksanakan penggalian tersebut” ujar kabapas.

Kegiatan apel ini diikuti langsung oleh Kasubsi Bimbingan Klien Dewasa, Kasubsi Bimbingan Klien Anak, Kaur Tata Usaha, Pembimbing Kemasyarakatan (PK) dan pegawai Bapas Kelas II Nusakambangan.

Untuk menambah semangat sebelum memulai kegiatan dilaksanakan pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan yang diikuti oleh seluruh peserta dengan suara lantang. Apel pagi berjalan dengan lancar meskipun cuaca sedang mendung.

Di akhir arahannya Kabapas mengajak semua pegawai untuk selalu menjaga kekompakan dari Bapas Kelas II Nusakambangan dan juga untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image