Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dede Junaedi Irawan, SE

Link download dan Cara Instal Hill Climb Racing 2 Mod Apk

Teknologi | Sunday, 23 Oct 2022, 00:39 WIB

Hill Climb Racing 2 Mod Apk adalah aplikasi game balap 2D yang menjadikan anda pengemudinya dengan menggunakan berbagai jenis kendaraan. Tujuannya adalah untuk bisa sampai pada garis finish tanpa menggunakan kendaraan terbaik. Dengan menghadapi tantangan berupa trek yang rumit. Anda tertarik?

Permainan ini dirilis pada tahun 2016 bulan Oktober, Fingersoft sebagai pengembang dan penerbitnya. sangat rekomendasi untuk anda yang mempunyai smartphone Android serta iOS. Cara memainkan game ini juga sangat simple dengan ciri khas dari waralaba.

Kendaraan yang anda gunakan juga lengkap dengan adanya pedal rem dan gas. Anda bisa menguasai kendaraan tersebut dengan memadukan keduanya. Awalnya, hanya akan ada satu kendaraan yang bisa anda gunakan. Namun, lama-lama anda bisa membeli beberapa jenis mobil dan sepeda motor.

Tak hanya itu saja, dalam permainan yang berjudul Hill Climb Racing 2, anda dapat mengubah warna cat, ban, dan bagian lainnya dengan detail sesuai keinginan anda. Versi terbaru ini lebih baik anda mainkan dengan online agar lebih puas.

Kelebihan Game Hill Climb Racing 2 Mod Apk

Biasanya, banyak yang memberi kritik bahwa permainan balapan itu rumit, sehingga bisa mengurangi kenikmatan ketika bermain. Nah, untuk menikmati permainan tersebut tentunya membutuhkan sebuah game yang casual. Hal itulah yang menjadi incaran Fingersoft dalam permainan Hill Climb Racing 2 Apk ini.

Balapan yang Menyenangkan

Dalam Hill Climb Racing 2 Mod Apk ini, anda akan menemukan keseruan tersendiri. Pasalnya game balap mobil ini side scrolling yang aman. Anda bisa melihat dan meluncur ke samping kanan. Permainan sederhana ini, anda hanya perlu memperhatikan kendaraan milik anda sendiri. Tapi jangan sampai mengalami kecelakaan, jadi anda harus berhati-hati supaya tidak menabrak.

Pengendalian Kendaraan dengan Mudah

Pemain cukup menyentuh tombol gas yang berada pada sebelah kanan, sehingga mempermudah anda dalam mengendalikan game Hill Climb Racing 2 Mod Apk ini. Sedangkan pada tombol pada sebelah kiri, terdapat tombol rem yang dapat mengontrol kecepatan anda. Pada kenyataannya, hal ini memiliki medan yang tidak mulus.

Ada gas dan rem yang terletak pada sebelah kanan dan kiri. Apabila pemain mengalami kecelakaan, maka mengurangi tingkat patah tulang. Karena memang medannya naik turun sehingga jika terjadi kecelakaan akan patah leher.

Adanya Fitur Kendali

Ada fitur kendali yang baru dalam game Hill Climb Racing 2 Mod Apk adalah pengendalian kendaraan ketika anda ingin melambung ke udara. Player sudah sepantasnya berusaha untuk mengendalikan kendaraan agar tidak berakibat fatal. Namun, untuk melakukannya, anda bisa mengegas atau juga bisa mengerem guna kendaraan tersebut tetap seimbang dan jungkir balik.

Fitur anyar tersebut bernama Airtime. Selain anda bisa memainkan dengan fitur baru, anda juga bisa main bareng bersama teman-teman anda.

Karakter dan Kendaraan yang Upgrade

Uniknya lagi, dalam permainan Hill Climb Racing 2 Mod juga membebaskan anda untuk melakukan kustomisasi pada kendaraan maupun karakternya. Karakternya pun bisa anda ubah menjadi laki-laki dan perempuan lengkap dengan kostum topi.

Grafis 2D yang Menawan

Tak hanya memudahkan dan membebaskan anda dalam bermain. Tetapi juga memiliki tampilan menarik perhatian mata. Bukan hanya mobil dan sepeda motor saja, tetapi juga skuter, tank, dan bus.

Download Hill Climb Racing 2 Mod Apk

Nah, untuk anda yang belum tahu bagaimana caranya bermain dan ingin mengetahui keseruannya, bisa langsung download game Hill Climb Racing 2 Mod Apk melalui link berikut ini:

Download >> di sini

Itulah sedikit pembahasana mengenai hill climb racing 2 apk dari kami, langsung saja download dan mainkan gamenya. Terima kasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image