Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image HUMAS RUTAN BOYOLALI

Tutup Rutan Boyolali Cup, Kasubsie Pelayanan Tahanan Bagikan Hadiah Bagi Para Pemenang

Olahraga | Wednesday, 19 Oct 2022, 18:01 WIB

Boyolali - Serangkaian lomba pada Rutan Boyolali Cup 2022 telah rampung dilaksanakan. Berbagai perlombaan mulai dari mini soccer, tartil, hingga kultum yang dimulai dari minggu lalu telah sukses digelar dan berlangsung dengan lancar.

Kasubsi Pelayanan Tahanan, Hasan Habibi mewakili Kepala Rutan menutup Ajang Rutan Boyolali Cup pada (19/10) pagi ini. Bertempat di aula blok hunian pria, Kasubsi Pelayanan tahanan didampingi oleh beberapa panitia lomba dan pegawai Rutan Boyolali menyampaikan kebanggaan serta terimakasih kepada seluruh warga binaan karena telah mengikuti gelaran lomba dengan antusias dan tertib.

Dalam kesempatan ini juga penyerahan hadiah bagi pemenang diberikan langsung oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan serta beberapa panitia lomba. Dari seluruh rangkaian lomba, didapatkan 10 pemenang terdiri dari 4 pemenang lomba mini soccer, 3 pemenang lomba kultum, serta 3 pemenang lomba tartil.

Seluruh pemenang tampak bahagia karena mendapat hadiah dengan total keseluruhan mencapai 2 juta rupiah.

"Hadiahnya besar, kami selaku pemenang lomba mini soccer sebagai juara pertama dengan hadiah paling besar bungkusannya merasa sangat bangga. Semoga nanti bisa bermanfaat untuk kami sekamar. Karena kami mewakili kamar 5 jadi hadiah ini untuk kami semua" ujar AP, perwakilan kamar 5 yang menerima hadiah.

"Tentu kami mempersiapkan ini semua dengan baik, karena kami yakin hadiah seperti ini juga menambah semangat warga binaan untuk mengikuti lomba dan saling beradu kemampuan terbaik. Hadiah ini juga nantinya akan berguna bagi seluruh warga binaan karena bisa mereka pakai sehari-hari seperti sembako, makanan dan alat mandi" ujar Hasan setelah penyerahan hadiah bagi para pemenang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image