Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image humas unismuh

Mahasiswa Unismuh Makassar Optimis Lolos POMNAS Tahun Depan

Olahraga | Friday, 14 Oct 2022, 14:27 WIB

REPUBLIKA, MAKASSAR – Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar latihan rutin khusus cabang olahraga (Cabor) Futsal dibawah asuhan koordinator Divisi Pengembangan Minat dan Bakat Mahasiswa Lembaga Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni (LPKA).

Sebanyak 30 Orang Mahasiswa dibawah naungan LPKA Unismuh Makassar menggelar latihan rutin Futsal setiap hari kamis.

Dalam kegiatan ini kordinator pembina sekaligus pelatih cabang olahraga futsal Syahban Nur mengatakan bahwa dibawah kepemimpinannya akan bertekad untuk lolos POMNAS tahun depan.

“Kami optimis bisa lolos dan meraih juara pada POMNAS tahun depan ini mengingat ini merupakan kompetisi yang bergensi sehingga tim sangat siap mengikuti kompetisi, karena kami punya persiapan dengan melakukan latihan rutin untuk POMNAS tahun depan” ungkapnya. Jumat 14 Oktober 2022.

Ia menuturkan latihan rutin ini berlangsung setiap hari Kamis dan dilakukan mesti malam hari. Pria ini menaruh harapan dengan diadakannya latihan rutin ini bisa menembus POMNAS dan meraih juara di tahun depan.

“Selain itu, latihan rutin ini dilaksanakan untuk terus menjaga kekompakan, mengasah kemapuan dalam sebuah tim sehingga pada saat bertanding nantinya para pemain tidak mengalami yang namanya demam panggung dan bisa memberikan hasil yang terbaik disetiap kompetisi yang akan diikuti,” tambahnya.

(Rls)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image