Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mr Dhanztt

Bisa Sambil Rebahan, Buruan Cek Aplikasi Penghasil Uang Ini!

Teknologi | Monday, 06 Dec 2021, 12:22 WIB

Hallo sobat pencari cuan!, bagaimana kabar kalian? apakah sedang gelisah karena tidak ada aplikasi yang bisa membayar kamu sampai ratusan bahkan jutaan? Ok dehh,kali ini mimin mau bagi tips & info,untuk kalian yang sedang mencari Aplikasi Penghasil Uang.

Dan Tentunya Aplikasi ini sangat Aman digunakan karena sudah legal & terbukti membayar,serta diawasi oleh OJK juga lhoo!

Mau tau aplikasi nya apa ? yuk kita simak caranya dibawah ini :

1.NeoBank+ ( Bank Neo Commerce )

Download disini

Neobank adalah aplikasi perbankan digital yang sedang populer saat ini. Di play store sendiri, Neobank menduduki peringkat #1 dalam kategori keuangan lhoo sobat,ohh iyaa gimana cara daftarnya ?

Cara Daftar Neobank dengan Kode Referral: NF8TL2

Download aplikasi Neobank di Play Store atau App Store.

Setelah proses instal selesai, silahkan buka aplikasinya. Geser banner fitur di halaman utama sampai habis, kemudian klik tombol daftar

1. Klik Login / Daftar

Setelah proses instal selesai, silahkan buka aplikasinya. Geser banner fitur di halaman utama sampai habis, kemudian klik tombol daftar

2. Isikan Data No/Hp/Kode Refferal NF8TL2 untuk Mendaftar

Masukkan nomor hp yang masih aktif, klik tombol kirim OTP masukkan kode OTP yang dikirim oleh BNC, masukkan kode referral NF8TL2 , kemudian klik daftar sekarang.

3.Cek syarat dan ketentuan dari BNC Kemudian Kamu Bisa Klik Saya telah baca dan setuju.

4.Buat kata sandi atau password untuk akun Neobank Anda.

Kemudian, di halaman berikutnya, buat juga pola gestur keamanan. Nantinya, pola tersebut akan digunakan setiap kali Anda login/membuka aplikasi Neobank. Jadi, ingat baik-baik pola yang sudah dibuat.

5.Ambil foto KTP dan masukkan data diri sesuai KTP Anda.

Jika semua data diri sudah benar, klik verifikasi sekarang dan masukan kode refferal NF8TL2

6.Isikan informasi pribadi yang diminta seperti nama ibu kandung, status, pekerjaan, pengasilan.

7.Klik tombol Mulai Verifikasi, arahkan kamera ke wajah dan tunggu hingga sistem Neobank berhasil memverifikasi wajah Anda.

8.Proses pendaftaran telah selesai. Klik tombol konfirmasi

Selanjutnya tinggal tunggu sampai akun yang baru saja dibuat berhasil diaktifkan oleh pihak Neobank. Waktunya beragam, bisa segera aktif atau bisa juga menunggu beberapa jam.

Hallo sobat pencari cuan,jadi itulah tadi bagaimana cara mendaftar di Aplikasi Penghasil Uang NeoBank+ , Bagaimana sobat sudah jelas? jika sobat kurang jelas dengan pemahanan kami sobat bisa tonton video tutorial dibawah ini :

Tonton Video Tutorial

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image