Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Joni Samudera

Game GTA SA Lite Versi Update yang Lebih Ringan

Teknologi | Monday, 06 Dec 2021, 12:07 WIB

Permainan ini merupakan permainan agresi eksplorasi yang dibesarkan bersama Rockstar North. Ini merupakan tipe ringan yang sudah dimodif, sebagian file telah dihapus sehingga membuat permainan ini lebih ringan.

Tercantum radio, cutscene, misi, serta tipe dirilis secara terpisah buat bermacam chip grafis( GPU) spesial cocok dengan fitur Kamu, membuat file lebih ringan.

Dalam permainan ini Kamu bisa leluasa melaksanakan apa juga yang Kamu mau cocok dengan apa yang Kamu impikan, misalnya mengambil mobil serta sepeda motor kepunyaan orang- orang dijalanan.

Kemudian menjualnya serta membuat kerusuhan yang dicoba buat memperoleh duit dalam menuntaskan tingkat yang terbuat oleh permainan ini. Buat lebih lengkapnya, silahkan ikuti pembahasan di dasar ini!

Apa itu GTA San Andreas Lite?

Grand Theft Auto ataupun GTA ialah permainan yang sangat legendaris, baik tipe Android serta Komputer. Semenjak luncurkan hingga saat ini masih banyak yang masih meminati permainan ini.

Bukan tanpa alibi, sebab genre permainan Petualangan Aksi ini betul- betul menyenangkan serta tidak membosankan. Tiap pemain leluasa melaksanakan apa juga yang ia mau jalani.

Tetapi semacam mayoritas permainan lain, terdapat misi yang wajib Kamu selesaikan. GTA San Andreas Lite telah terkompresi sekecil bisa jadi kecuali GPU Power VR yang ukurannya lebih besar.

Dari segi grafis, pasti belum optimal. Walaupun demikian, planetboredom sarankan Kamu memakai paling tidak 1G RAM supaya mengindari hang ataupun lag pada dikala gameplay berlangsung.

Saat sebelum menginstal, silakan seleksi salah satu yang cocok dengan jenis GPU Android Kamu di dasar ini.

Fitur GTA San Andreas Lite

Kompatibel dengan MoGa Wireless Permainan Controller serta USB gamepad serta Bluetooth gamepad.

Grafik remaster dengan resolusi HD spesial buat digunakan pada smartphone, tercantum salah satunya merupakan kenaikan pencahayaan, palet warna yang terus menjadi halus serta kepribadian yang ditingkatkan.

Menunjang cloud save buat bermain di seluruh smartphone untuk Anggota Rockstar Social Club.

Kontrol stick analog ganda serta kamera penuh, dan kontrol gerak.

Layout Kontrol bisa disesuaikan dengan selera Kamu sendiri

Opsi grafik yang bisa disesuaikan buat pengalaman visual optimal cocok kebutuhan.

Menunjang bahasa: Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia serta Jepang.

Download Game GTA SA Lite Versi Update yang Lebih Ringan sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image