Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SUGENG

Diam-diam Pengembang Gardens at Candi Sawangan Persiapkan Promo Menarik !

Bisnis | Monday, 06 Dec 2021, 11:27 WIB
Marketing Communication Gardens at Candi Sawangan, El Yasser (paling kiri). (Foto: dok.pribadi)

DEPOK - Diam-diam pengembang perumahan ini sudah mempersiapkan beberapa promo menarik pada event Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan berlangsung mulai 19 - 27 Februari 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

"Tapi itu nanti yang akan rilis promo-promonya Pak Agung, pastinya kami akan menawarkan yang terbaik untuk konsumen properti di IPEX 2022 nanti," ujar Marketing Communication Gardens at Candi Sawangan, El Yasser, di Sawangan, Depok, Sabtu (4/12/2021).

Menurutnya, ditengah terpaan pandemi hingga isu peningkatan kasus Covid-19 tak mempengaruhi penjualan di proyek Gardens at Candi Sawangan. El Yasser mencontohkan, untuk pemasaran klaster terbaru Saviya yang baru diluncurkan sejak Juni 2021 lalu sudah hampir ludes terjual.

"Ini membuktikan penjualan kita tidak pengaruh pada isu-isu kasus Covid-19, artinya konsumen tetap optimis untuk investasi properti," tambah El Yasser.

Ia menambahkan, klaster Saviya sangat cocok dijadikan referensi rumah idaman yang nyaman dengan prosedur keamanan optimal one gate system. Gardens at Candi Sawangan, klaster Saviya ini dibangun sebanyak 110 unit berlokasi di di Jalan Cinangka Raya, Bojongsari, Sawangan, Depok. "Klaster Saviya juga terbagi menjadi 3 tipe rumah, yakni 50/66, 60/78 dan 70/90," tambah El Yasser.

Target pasar untuk klaster ini, masih dikatakan El Yasser, menyasar ke generasi milenial, karena dilengkapi banyak fitur yang disediakan di Saviya sesuai dengan hunian yang diidam-idamkan oleh para muda-mudi.

“Rumah ini mengusung konsep smart home. Banyak sekali fitur yang disediakan, salah satunya seperti CCTV, AC control, door bell, semua serba otomatis dan bisa diakses melalui aplikasi lewat satu device. Jadi, teman-teman milenial bisa monitoring semua kegiatan yang ada di rumah meskipun sedang berada di luar.” katanya.

Desain rumah di klaster Saviya dibuat cukup unik, mengusung scandinavian setiap unit memiliki ceiling tinggi yang bisa memungkinkan terciptanya sirkulasi udara yang sangat baik. Klaster Saviya memiliki 2 lantai dengan spesifikasi jumlah kamar yang berbeda-beda. Pada tipe 50/66 dan 60/78 terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Sementara di tipe 70/90, jumlah ruangnya lebih banyak yakni 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Lokasi perumahan ini juga terbilang sangat strategis, karena berjarak hanya 2 KM dari Tol JORR 2 yang terhubung dengan tol dalam kota dan bandara. "Bagi yang ingin menggunakan kendaraan umum, disediakan shuttle bus yang dapat membawa menuju MRT Lebak Bulus," pungkas El Yasser.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image