Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Edogawa

AetherSX2 APK, Emulator PS2 Android Paling Ringan!

Teknologi | Monday, 06 Dec 2021, 06:47 WIB

Generasi 90 sampai 2000-an mungkin pernah memainkan game-game lawas di konsol PlayStation2 seperti Downhill Domination, God of War 2, Black, atau berbagai macam game lainnya.

Namun, seiring perkembangan waktu, game-game tersebut kini hampir dilupakan. Saat ini banyak yang sudah beralih ke game PC atau ponsel yang lebih kekinian.

Akan tetapi, tidak jarang kita mungkin seringkali penasaran dan ingin bernostalgia dengan memainkan game-game lawas yang pernah kita mainkan di masa lalu tersebut.

Untuk melepas kangen, kini kita tidak perlu lagi datang ke rental PS atau membeli konsol lama loh. Kini sudah ada aplikasi AetherSX2 APK yang bisa membawa kita bernostalgia ria.

Aplikasi AetherSX2 APK merupakan aplikasi emulator PS2 di Android yang belum lama ini dirilis. Aplikasi ini dapat membawa kita bernostalgia dengan memainkan game-game PlayStation2.

Seperti yang telah kita ketahui, kini hanya ada beberapa emulator PS2 di Android yang bekerja. Salah satu emulator Android yang banyak digunakan adalah DamonPS yang kontroversial.

Banyaknya isu-isu miring mengenai DamonPS membuat kedatangan AetherSX2 APK disambut ria oleh gamer. Pasalnya, aplikasi yang satu ini sendiri bersifat ‘open source’.

Sehingga, tidak diragukan lagi jika aplikasi ini sangat aman dan lebih mudah digunakan ketimbang emulator-emulator PS2 sebelumnya. Ingin download aplikasinya?

Link Download >>> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image