Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kinayung Hayu

Cara Download Lagu All Night

Musik | Thursday, 06 Oct 2022, 14:35 WIB

Fransiskus ini sendiri merupakan seorang music producer yang aktif sejak tahun 2015 silam, lebih sering berada di belakangan layar memang menjadi pilihan penyanyi apalagi memang senang dalam membuat musik ataupun melakukan aransemen sebuah musik. Seperti salah satu karya yang dimilikinya all night no sleep yang dirilis pada album are you ready yang begitu populer.

Pada tahun 2020 Fransiskus mulai berani untuk mempublish karya-karya yang dimilikinya, mulai dari akun media sosial yang dimiliki hingga mengunggahnya pada media seperti youtube maupun tempat download audio lainnya.

Beberapa karya yang dimilkinyapun sempat viral pada tahun 2020 silam seperti lagu aAll night no sleep yang mempunyai lagu musik yang begitu keren memang tidak bisa untuk Kamu elakkan lagi kepopulerannya. Bukan hanya satu media sosial saja tetapi ada banyak media yang membuat lagu ini menjadi viral.

Hal ini membuat semangat dari Fransiskus menjadi semakin membara hingga mempublikasikan banyak lagu yang dimilikinya. Untuk Kamu yang suka mendengarkan sebuah musik lagu sebelum tidur maka Kamu sangat cocok untuk menjadikan lagu milik fransiskus ini mennjadi sebuah lagu yang layak untuk Kamu dengarkan.

Hingga saat ini ada lebih dari 20 lagu atau musik yang telah dipublikasikan serta berhasil menarik perhatian banyak orang, terutama yang merupakan content creator yang mencari bahan musik audio.

Kepopuleran Lagu All night no sleep

Mungkin Kamu berpikir bahwa lagu akan sulit untuk menarik perhatian banyak orang, tetapi ternyata lagu all night no sleep yang dipublikasikan pada tahun 2020 ini sempat mendapatkan puncak kepopuleran hingga berbagai media sosial terus memutar lagu yang super fenomenal ini.

Pada Januari 2021 lagu milik frnasiskus ini viral di instagram, youtube, short, serta juga tiktok. Ratusan orang telah mendengarkan musik ini melalui youtube dengan angka yang mencapai 707 ribu kali sejak musik lagu ini dipublikasikan di youtube oleh channel resmi milik Fransiskus.

Bila Kamu pengguna tiktok juga pastinya Kamu sudah sangat sering mendengar karya Fransiskus menjadi lagu tiktok yang populer sebab kualitas serta karakter musik yang dimiliki tidak perlu untuk Kamu pertanyakan lagi.

Mengulas Lagu All Night No Sleep

Lagu dari fransiskus musik yang sudah dirilis sejak tahun 2020 serta bisa Kamu dengarkan dengan sangat begitu mudahnya pada platform musik seperti Deezer, Joox, Apple Music, serta juga di youtuber dengan begitu mudahnya.

Untuk lagu all night no sleep ini termasuk ke dalam lagu album All night no sleep yang juga tidak kalah populernya dikalangan para creator lepas yang menggunakan audio secara gratis pastinya. Untuk itu Kamu jangan melewatkan kesempatan untuk menggunakan lagu dari fransiskus ini untuk konten yang Kamu miliki.

Mempunyai video pendek keren yang super jedag jedug namun mengandung lagu bawang maka sangat cocok menggunakan lagu ini sebagai audio sebab lirik lagunya yang memang sangat begitu mengharukan yang sarat akan makna yang dimiliki.

Lirik Lagu All Night No Sleep

I've been up all night, no sleep'Cause I feel like I'm always dreamingAll night, no sleep'Cause I feel like I'm always dreaming'Cause I feel like I'm always dreamingSometimes I tend to lose myselfWhen I'm out here on my ownI never seem to get it rightBut I guess that's how it goesEver since you came aroundCan't nobody hold me downYou showed me how to find myself when I needed it the mostI been up all night, no sleep'Cause I feel like I'm always dreamingAll night, no sleep'Cause I feel like I'm always dreamingWide awake, that's okay, as long as I'm with youI'll be up all night, no sleep'Cause I feel like I'm always dreaming'Cause I feel like I'm always dreamingI'm never gonna find my wayIf I don't learn to let go

Makna Menyedihkan Lagu All Nigh No Sleep

Pastinya Kamu yang mendengar lagu ini akan berpikir bahwa lagu ini mengandung makna yang bahagia sebab penggunaan musik dj yang digunakan. Padahal lagu ini mengandung makna yang sangat begitu dalam serta menyedihkan sebab objek dari lagu ini mengunggapkan kesendirian yang dialaminya sangatlah begitu menyiksa.

Tidak ada tidur yang dilakukan sepanjang malam hingga berhari-hari sebab menganggap bahwa kesendiri yang dirasakan adalah sebuah mimpi yang sangat begitu menyakitkan. Sebuah lagu yang menyiratkan bahwa penyanyi membutuhkan seseorang yang menyadarkannya siapa penyanyi sebenarnya.

All nigh no sleep dalam lagu ini mengulang kata ini terus menerus, tidak ada tidur sepanjang malam bahkan sepanjang hari untuk mencari jati penyanyi. Menurutnya tidak apa-apa tidak merasakan tidur asalkan selalu bersama dengan seseorang namun sayangnya penyanyi tersadar bahwa kesendirian selalu menyelimuti penyanyi, tidak ada orang lain yang menemaninya selain penyanyi sendiri.

Cara Pengunduhan Lagu All night no sleep Fransiskus

Ketika Kamu hendak mendownloadnya maka Kamu bisa mengunduhnya langsung pada website pengunduhan musik ataupun melalui youtube dengan terlebih dahulu mengcopy link serta memanfaatkan web pengunduhan file seperti savefrom yang hanya memanfaatkan link saja maka audio mudik dari Fransiskus sudah bisa langsung ada pada perangkat Kamu.

Karakteristik Lagu

Lagu iini berbeda dengan lagu biasanya yang terkasertag menonjolkan suara penyanyi dibandingkan musik pengiringnya. Namun tipe dari lagu ini sendiri yakni tidak menonjolkan lirik atau suara penyanyinya tetapi lebih memainkan lagu lagu yang dimiliki.

Sebuah lagu hasil remix yang menggabungkan musik-musik Dj, pop inggris, serta berbagai jenis musik lainnya sehingga terdengar sangat begitu unik padahal makna lagu yang diusungnya adalah lagu mellow super galau yang dapat dilihat dari makna lagunya. Hal inilah yang membuat lagu dari Fransiskus ini sangat fenomenal digunakan sebagai pengisi suara tiktok, video pendek serta berbagai jenis konten lainnya.

Untuk lirik atau suara dari penyanyinya sendiri hanya muncul sesekali seperti terdengar sebagai celetukan namun sangat begitu pas serta fenomenal sehingga tidak heran jika banyak orang yang menggunakan musik ini dengan keunikan yang dimiliki.

Ingin membuat konten remix, dengan suara dj, sertagdut, serta lagu pop maka musik all night no sleep dari fransiskus ini memang sangat cocok untuk digunakan apalagi Kamu bisa menggunakannya secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya untuk membeli sound pengisi konten Kamu, sehingga apabila konten Kamu bersifat berbayar maka Kamu tidak perlu melakukan bagi hasil sebab menggunakan sound milik Fransiskus tersebut.

Demikianlah informasi mengenai lagu super hits dari fransiskus dengan judul all night no sleep yang sangat begitu populer sejak tahun 2020 silam pada saat pertama kali dirilis yang saat ini sudah bisa didengarkan dengan mudah melalui platform musik yang bervariasi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image