Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Temanggung

Sekarang Ruang tunggu Kunjungan Rutan Temanggung Menjadi Lebih Nyaman

Info Terkini | Thursday, 06 Oct 2022, 11:23 WIB

Temanggung- Dengan di adakan nya lagi kunjungan secara off line, maka Rutan Temanggung membuat pembenahan di Ruang tunggu kunjungan. Dengan menambahkan televise sebagai sarana informasi, para pengunjung bisa mendapatakan informasi tentang Rutan Temanggung

Informasi ditampilkan dalam bentuk video, mulai dari profil Rutan Temanggung, tata cara kunjungan, barang- terlarang, sampai syarat pengurusan pembebasan bersyarat, cuti bersyarat maupun asimilasi.

Dengan begitu informasi akan lebih cepat terserap oleh para pengunjung tanpa harus bertanya kepada petugas. Selain informasi juga menampilkan kompilasi video yang Rutan Temanggung.

Syaikoni selaku kepala Rutan Temanggung memerintahkan kepada seluiruh pegawai Rutan Temanggung untuk memberikan pelayanan yang maksimal. Dengan memberikan ruang tunggu kunjungan yang nyaman adalah salah satunya.

Selain menampilkan informasi dalam bentuk virtual, Rutan Temanggung juga menyediakan kopi corner. Disini pengunjung dapat membuat minuman hangat berupa teh atau kopi sembari menunggu anterian kunjungan yang tidak dipungut biaya alias gratis. (Humas Rutan Temanggung)

#Ayuspahruddin

#Kemenkumham Jateng

#Rutan Temanggung

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image