Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Glenna sinta Jayadi

Game Online PC Gratis Yang Wajib Kamu Mainkan Sekarang!!

Games | Wednesday, 05 Oct 2022, 17:03 WIB

Game online PC tentunya kini hampir dimainkan oleh mayoritas gamer. Para publisher dan developer pun mengambil genre mereka masing-masing dan mengimplemetasikan sistem online versi mereka masing-masing. Yang sayanganya terkadang dibanderol dengan harga yang mahal. Tapi tidak perlu khawatir karena kami sudah mendaftar Game Online PC gratis yang wajib kamu mainkan sekarang di bawah ini. klik disini slot gacor terbaik

1. Fractured Space

Fractured Space – Ketika berbicara MOBAs (arena pertempuran multiplayer online), tidak setiap permainan moba berisikan dengan karakter mitologi, sihir dan hero yang imut brott. Di game Fractured Space konsepnya berbeda, dimana kamu bermain MOBA dengan memainkan pesawat luar angkasa yang bertujuan untuk menghancurkan markas lawan sebelum markas kamu dihancurkan. jadi sebenarnya konsepnya sama dengan MOBA pada umumnya, hanya saja bernuansa luar angkasa.

2. Star Trek Online

Star Trek Online – MMO dan lisensi film tidak sering berhasil dalam dunia game – dari The Matrix Online hingga Star Wars Galaxies, biasanya game dengan tema luar angkasa tidak bertahan lama di dunia game, terkecuali Star Trek Online.

3. Paladins: Champions of the Realm

Paladins: Champions of The Realm – Dengan berbagai karakter unik yang dapat dipilih (dikenal sebagai Champions), setiap pertandingan menawarkan pengalaman berbasis obyektif yang menyenangkan tanpa meninggalkan kesan kompetitif.

4. Warface: Blackout

Warface: Blackout – Pemain dapat memilih di antara empat kelas yang berbeda untuk bermain, Sniper, Rifleman, Engineer, atau Medic. Setiap kelas memiliki peran tersendiri dalam permainan: Medics menghidupkan kembali rekan tim yang jatuh, Insinyur mengembalikan dan memperbaiki armor, Riflemen memberikan amunisi tambahan, sementara Snipers adalah ahli jarak jauh.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image