Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image anum ningrum

Game PC Paling Seru Dan Menarik Terpopuler 2022 Yang Direkomendasikan Untuk Kamu!

Info Terkini | Wednesday, 11 May 2022, 11:20 WIB

Game PC >>> REKOMENDASI

Game PC Ringan – Permainan video game sudah populer sejak akhir abad ke 20, terutama saat banyaknya console game yang muncul. Mulai dari Nintendo, Sega, Sony, hingga Microsoft ikut meramaikan pasar console game.

Karena ramainya gamer yang tertarik dengan permainan digital ini, para developer game juga membuat game untuk komputer atau PC. Dan hasilnya adalah sukses besar, pasar game komputer sangat ramai dan tidak pernah hilang ditelan zaman.

Rekomendasi Game PC >>> DISINI

Untuk berbagai generasi, game PC atau game komputer lebih ramai dan lebih awet dibandingkan pada console. Hal ini disebabkan karena console terus berkembang dan game dari suatu jenis console tidak bisa dimainkan pada console lainnya.

Berbeda dengan PC atau komputer, ketika komputer berkembang dari segi kinerja dan software, game dari generasi sebelumnya masih bisa dimainkan dan bahkan game tersebut masih menerima update hingga saat ini. Dota contohnya.

Baca Selengkapnya >>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image