Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Banyuasin

Hadiri HUT TNI ke - 77, Kalapas Banyuasin : TNI Selalu Bersama Rakyat

Info Terkini | Wednesday, 05 Oct 2022, 11:00 WIB
sumber : Humas Lapas Banyuasin

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin Kemenkumham Sumsel Ronaldo Devinci Talesa, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77, Rabu (5/10) di lapangan Kodim 0430 Banyuasin.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa upacara yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0430 Letkol Czi Agus Suwanto, ST., MIP.

Turut hadir juga seluruh unsur elemen organisasi masyarakat, pemerintah, TNI/POLRI, Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan unsur Forkopimda Kabupaten Banyuasin.

 

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Kemenkumham Sumsel mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77. Sesuai dengan temanya, 'TNI adalah Kita'. TNI akan selalu bersama rakyat.

"Dalam amanat dari Panglima TNI, berdasarkan survey yang telah dilakukan, TNI mendapat nilai kepercayaan yang tinggi di masyarakat. Semoga TNI selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut dgn bertindak dan berucap sesuai dengan tupoksi TNI," harapnya.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah, pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0430 Banyuasin diakhiri dengan foto bersama.

sumber : Humas Lapas Banyuasin
sumber : Humas Lapas Banyuasin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image