Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Ini Jadwal Liga Champions Selasa Malam dan Rabu Dini Hari

Olahraga | Tuesday, 04 Oct 2022, 12:18 WIB

Kompetisi elit antar klub liga-liga di Eropa kembali bergulir. Sejumlah laga sengit bakal tersaji pada pertandingan ke-3 babak fase grup Liga Champions pada Selasa (4/10) dan Rabu (5/10) dini hari WIB.

Pada Selasa malam, pencinta sepak bola akan disuguhkan laga antara Bayern Muenchen melawan Viktoria Plzen yang akan digelar di Stadion Allianz Arena. Muenchen saat ini menjadi pemuncak klasemen Grup C dengan raihan enam poin, sementara Viktoria Plzen menjadi juru kunci dengan nirpoin. Jika menang, Muenchen bakal berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya.

Masih dari Grup C, Inter Milan akan menjamu Barcelona di Stadion San Siro. Jelang melawan Barcelona, Inter Milan baru saja mengalami dua kali kekalahan beruntun di Serie A Liga Italia. Sebaliknya Barcelona, tengah dalam kondisi mental yang bagus, karena berhasil menjadi pemuncak sementara klasemen La Liga. Inter Milan dan Barcelona yang sama-sama mengantongi tiga poin di Grup C Liga Champions, sama-sama mengincar hasil positif untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Laga-laga sengit lainnya datang dari Grup A. Liverpool akan menjamu Rangers di Stadion Anfield. Liverpool mengincar kemenangan untuk menaikan rasa percaya diri mereka setelah tampil tidak konsisten di Liga Primer Inggris. Selain itu, Liverpool juga bertekad untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya, mengingat Napoli akan menghadapi lawan berat Ajax Amsterdam.

Berikut jadwal lengkap Liga Champions malam dan dini hari nanti:

23:45 WIB Bayern Munich vs Viktoria Plzen (SCTV,Vidio,Champion TV)

23:45 WIB Marseille vs Sporting Lisbon (Vidio, Champion TV)

02:00 WIB Liverpool vs Rangers (Vidio, Champion TV)

02:00 WIB Ajax vs Napoli (Vidio, Champion TV)

02:00 WIB Porto vs Bayer Leverkusen (Vidio, Champion TV)

02:00 WIB Club Brugge vs Atletico Madrid (Vidio, Champion TV)

02:00 WIB Inter Milan vs Barcelona (SCTV, Vidio, Champion TV)

02:00 WIB Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur (Vidio, Champion TV)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image