Klub-klub Liga Inggris Sampaikan Belasungkawa Atas Tragedi Stadion Kanjuruhan

Image
Ramon Momon
Olahraga | Sunday, 02 Oct 2022, 20:04 WIB

Klub-klub dari Liga Inggris menyampaikan dukacita dan belasungkawa atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur yang menyebabkan ratusan orang. Tragedi yang terjadi usai pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya itu menjadi salah satu yang terburuk di dunia sepak bola.

Dikutip dari dailymail.co.uk, akun Twitter resmi Liga Premier menulis: 'Pikiran semua orang di Liga Premier adalah dengan mereka yang terkena dampak peristiwa tragis di Stadion Kanjuruhan tadi malam'.

Sementara itu, Man United memposting: "Manchester United sangat berduka atas tragedi di Malang, Indonesia. Kami menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terkena dampak'.

Liverpool juga menyampaikan belasungkawa di akun twitter resmi mereka. "Kami sangat sedih mendengar kejadian di Stadion Kanjuruhan, Malang, Indonesia. Pikiran semua orang di Liverpool Football Club bersama semua yang terkena dampak saat ini," tulis akun klub Merseyside itu.

Halaman resmi Arsenal mengatakan: “Kami sangat sedih mengetahui kejadian di Malang di Stadion Kanjuruhan Indonesia hari ini. Bersama dengan semua orang yang menemukan koneksi melalui sepak bola, pikiran kami bersama semua orang yang terkena dampak tragedi ini.

"Kami sangat sedih mendengar peristiwa tragis di Stadion Kanjuruhan di Indonesia. Pikiran kami bersama semua yang terkena dampak," kata halaman Twitter Man City.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Islamofobia dan Wanita-Wanita Muslim

Image

Lapas Narkotika Purwokerto Jalin Kerjasama dengan Kantor Pos Indonesia Cabang Purwokerto

Image

Trash-Talk dalam Dunia Game Online

Image

Kaum Feminisme dalam Cengkraman Patriarki

Image

MAdinah Iman Wisata Serahkan Donasi Bantu Korban Gempa Cianjur

Image

Menebak-nebak Rambut Putih Pak Jokowi, Menggiring atau Memancing?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image