Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Klub-klub Liga Inggris Sampaikan Belasungkawa Atas Tragedi Stadion Kanjuruhan

Olahraga | Sunday, 02 Oct 2022, 20:04 WIB

Klub-klub dari Liga Inggris menyampaikan dukacita dan belasungkawa atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur yang menyebabkan ratusan orang. Tragedi yang terjadi usai pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya itu menjadi salah satu yang terburuk di dunia sepak bola.

Dikutip dari dailymail.co.uk, akun Twitter resmi Liga Premier menulis: 'Pikiran semua orang di Liga Premier adalah dengan mereka yang terkena dampak peristiwa tragis di Stadion Kanjuruhan tadi malam'.

Sementara itu, Man United memposting: "Manchester United sangat berduka atas tragedi di Malang, Indonesia. Kami menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terkena dampak'.

Liverpool juga menyampaikan belasungkawa di akun twitter resmi mereka. "Kami sangat sedih mendengar kejadian di Stadion Kanjuruhan, Malang, Indonesia. Pikiran semua orang di Liverpool Football Club bersama semua yang terkena dampak saat ini," tulis akun klub Merseyside itu.

Halaman resmi Arsenal mengatakan: “Kami sangat sedih mengetahui kejadian di Malang di Stadion Kanjuruhan Indonesia hari ini. Bersama dengan semua orang yang menemukan koneksi melalui sepak bola, pikiran kami bersama semua orang yang terkena dampak tragedi ini.

"Kami sangat sedih mendengar peristiwa tragis di Stadion Kanjuruhan di Indonesia. Pikiran kami bersama semua yang terkena dampak," kata halaman Twitter Man City.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image