Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kelas I Batu Nusakambangan

Peninjauan Lokasi Pembangunan Tugu Batas Pengamanan dan Kabel Bawah Laut Bersama PT. Solusi Bangun I

Info Terkini | Wednesday, 28 Sep 2022, 16:04 WIB
Foto bersama sebelum pelaksanaan Peninjauan lokasi pembangunan Tugu Batas Pengamanan, Foto : Humas Lapas Batu

Cilacap - Peninjauan lokasi pembangunan Tugu Batas pengamanan dan kabel bawah laut dalam rangka kegiatan monitoring, evaluasi, dan serah terima GRBB Tahun 2021 Realisasi Tahun 2022 bersama PT. Solusi Bangun Indonesia (SBI), Rabu (28/09/2022).

Peninjauan lokasi tersebut merupakan Rangkaian Kegiatan Monitoring, Evaluasi, dan Serah Terima GRBB Tahun 2021 Realisasi Tahun 2022. Kegiatan berlanjut pada hari ke 2 dengan agenda Melakukan peninjauan lokasi yang akan dibangun Tugu Batas pengamanan dan kabel bawah laut PT. Solusi Bangun Indonesia, Tbk bersama dengan PLN Kabupaten Cilacap.

Peninjauan dimulai dari wilayah pelabuhan wijayapura oleh Kepala Biro Pengelolaan BMN yang didampingi oleh ka UPT se Nusakambangan dan juga komandan jaga satgas di Wijayapura.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan peninjauan lokasi pembangunan Tugu Batas pengamanan dan kabel bawah laut di Kampung Laut. Perjalanan menuju kampung laut di tempuh dengan menggunakan motor trail bersama petugas Lapas.

Kegiatan diakhiri dengan Foto bersama ka UPT se Nusakambangan beserta Kepala Biro Pengelolaan BMN dan pihak lainnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image