Tami Aulia Meriahkan Fortama Umsida

Image
Umsida Menyapa
Info Terkini | Tuesday, 27 Sep 2022, 10:11 WIB

Tami Aulia tampil meriah dalam acara penutupan Forum Ta’aruf Mahasiswa (Fortama) tahun akademik 2022/2023 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) di halaman Kampus 1 Umsida, Celep, Sidoarjo, Sabtu (24/9).

Bawakan 11 lagu, alumni Pendidikan Musik di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta tersebut tampil totalitas bahkan hingga turun panggung untuk bernyanyi bersama mahasiswa baru Umsida 2022, alhasil kebahagiaan tercurah dan membawa kesan bagi 2372 mahasiswa baru Umsida yang menyaksikan penampilan musik di acara penutupan Fortama.

“Tami mau mengucapkan terimakasih banyak, terkhusus untuk panitia penyelenggara acara Fortama 2022,” ungkap dia di penghujung acara.

Ia sekaligus menyampaikan pesan kepada mahasiswa baru Umsida 2022 agar selalu memprioritaskan pendidikan. “Lulus dulu baru berkarir, tapi kalau bisa dua-duanya silahkan,” pesannya.

Tak lupa, Perempuan kelahiran Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat tersebut juga memberikan sedikit motivasi dan semangat terhadap mahasiswa baru Umsida 2022, supaya tidak molor dalam kuliah.

“Sukses terus buat temen-temen Maba, sekali lagi terima kasih untuk Umsida karena sudah mengundang Tami, sebenarnya aku masih betah di sini, tapi kita harus pamit,” ujarnya.

Akhir penampilannya, sekali lagi ia pamit di sela menyanyikan lagu “Sampai Jumpa” karya Endank Soekamti. “Walaupun suatu hari nanti kalian pisah, menjemput cita-cita masing-masing, aku doain kalian tetap solid,” pungkasnya.

(Alfaro/Etik)

*Humas Umsida

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Cegah Barang Haram, Lapas Batu Lakukan Perawatan X-Ray dan Body Scanner

Image

Jenis Jenis Keyboard Lengkap Kelebihan dan Kekurangannya

Image

Mapala UMSB Bantu Korban Gempa Cianjur Alat Pertukangan

Image

Apa Sih Kelebihan keyboard full size?

Image

Apa Sih Jenis-jenis Keyboard Berdasarkan Konektornya?

Image

Kaum Muda di Aceh Harus Paham Tentang Qanun Jinayat

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image