Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image musyafa ahmad

Ketua FKDT Jawa Tengah Mengawali Silaturahmi ke Rois Syuriah PWNU Jateng

Agama | Tuesday, 27 Sep 2022, 09:28 WIB

Ketua FKDT Jawa Tengah hasil Muswil 3 Kang Abdul Rahman mengawali kegiatan Silaturahmi ke kediaman KH Ubaidillah Shodaqoh selaku Rois Syuriah PWNU Jawa Tengah. Silaturahmi yang dilaksanakan pada hari Senin 26 September 2022 diterima dengan hangat dan ramah oleh Ulama Kharismatik Jawa Tengah, KH Ubaidillah Shodaqoh. Selaku Rois Syuriyah Beliau menyampaikan Selamat kepada Kang Dur, panggilan akrab Kyai Abdul Rahman yang telah terpilih menjadi Ketua DPW FKDT Jawa Tengah masa khidmat 2022 - 2027.

Sesaat sebelum berangkat menuju ke kediaman KH Ubaidillah, Kang Dur menyampaikan, selaku Ketua FKDT Propinsi kami merasa berkewajiban untuk sowan dan silaturahmi kepada Kyai dan Ulama tingkat Jawa Tengah. Hal tersebut karena eksistensi Madin tidak boleh lepas dari Ulama dan Kyai Pesantren. Madin lahir dari rahim Pesantren, oleh karena itu tradisi dan karekteristik Pesantren harus menjadi bagian yang tidak terpisahkan di Madin.

Silaturahmi dan sowan kami kepada Beliau juga sekaligus memohon kesediaan Beliau untuk menjadi bagian dari Pembina DPW FKDT Jawa Tengah.

Didampingi KH Ali Musyafak selaku Pengasuh PP Az Zuhdi Meteseh Semarang, Kang Dur menyampaikan maksud dan tujuan dihadapan Rois Syuriah PWNU Jawa Tengah. Al hamdulillah Beliau bersedia untuk menjadi bagian dari FKDT Jawa Tengah, kesedian Beliau akan menjadi kekuatan kita bersama dalam menggerakkan FKDT Jawa Tengah, kata Kang Dur. Beliau sangat mendukung kepada FKDT dan berharap bisa bersinergi dengan NU, imbuh Kang Dur.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image