Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Candika Maulana

NEW! GB WhatsApp PRO OFFICIAL Terbaru 2021 Update Desember

Teknologi | 2021-12-03 08:01:25
DOWNLOAD GB WhatsApp" />
DOWNLOAD GB WhatsApp

Link DOWNLOAD GB WA OFFICIAL : DISINI

Link DOWNLOAD GB WA APK : DISINI

GB WhatsApp Pro – WhatsApp yakni suatu aplikasi chat opsi utama tiap pengguna smarthone mutahir buat berbicara. Pengguna dapat mengirimkan pesan text, gambar/ foto serta video dengan gampang, walaupun berbeda jarak& negeri.

Mengusung tampilan yang sangat sederhana& penggunaan- nya begitu simpel, membolehkan aplikasi WA dapat dipergunakan oleh seluruh orang. Hingga tidak aneh, aplikasi whatsapp telah diinstall oleh pengguna android& iOs di dunia.

Sejak aplikasi whatsapp diketahui oleh seluruh orang yang terdapat didunia ini. Aplikasi whatsapp saat ini muncul dengan bermacam- macam tipe& tipe, salah satu- nya yakni tipe modifikasi ataupun yang diketahui tipe mod apk.

Whatsapp tipe mod apk yang tidak kalah terkenal- nya dengan wa original ialah GB WhatsApp. GB WA sendiri ialah salah satu whatsapp tipe modifikasi yang sangat popular diantara wa mod lain- nya.

DOWNLOAD GB WA

Pasal- nya, whatsapp gb sudah membuka seluruh fitur yang terkunci di aplikasi wa biasa. Apalagi, pihak dari GB WA meningkatkan fitur premium yang tidak dipunyai whatsapp formal.

Dengan demikian, telah selayak- nya aplikasi whatsapp gb jadi buruan seluruh pengguna android/ iOs. Paling utama untuk mereka yang ingin memperoleh fitur baru di aplikasi whatsapp.

Untuk pengguna yang belum mengenali secara lengkap tentang WhatsApp GB, kamu butuh menjajaki pembahasan selengkap- nya dibawah.

DOWNLOAD GB WhatsApp

WhatsApp GB ataupun dikenalnya dengan nama GB WA yakni aplikasi whatsapp versus mod apk. Salah satu pihak modder profesional melaksanakan modifikasi whatsapp biasa dengan memasukan bonus fitur premium, sehingga hadirlah whatsapp GB.

Disisi pemakaian aplikasi GB WA tidak terdapat perbandingan yang signifikat dengan pemakaian aplikasi whatsapp formal. Cuma saja, pengguna lebih banyak diberikan fitur mutahir kala memakai tipe pro ataupun modifikasi.

Tidak cuma itu saja, seluruh fitur yang ditambahkan ke whatsapp gb dapat langsung dipergunakan ataupun dimanfaatkan secara free. Keunggulan utama dari tipe modifikasi yakni ada- nya fitur thema.

Umum- nya, aplikasi whatsapp formal cuma mempraktikkan tampilan ataupun thema monoton. Semenjak dini, thema tampilan yang diterapkan pada aplikasi wa belum sempat berganti. Sehingga pengguna menciptakan titik bosan& jenuh, kala menggunakan- nya sebab thema senantiasa itu- itu saja.

Bila kamu mau menciptakan thema tampilan yang berbeda, silahkan unduh gb wa mod dari pengembang Atnfas Hoak. Karena, kamu hendak disajikan dengan fitur- fitur mutahir yang belum pasti aplikasi whatsapp biasa memilikinya.

Tidak hanya telah ditambahkan bermacam- macam fitur premium, aplikasi gb whatsapp dapat kamu download tanpa membayar. Sama halnya kala kamu mengunduh whatsapp formal lewat play store.

Biar rasa penasaran menimpa fitur premium dari WA GB terobati, silahkan ikuti baik- baik tentang pembahasan fitur di whatsapp tipe GB WA berikut ini.

Fitur WhatsApp GB

Salah satu pemicu utama suatu aplikasi jadi popular serta disukai yakni tersedia- nya fitur premium free. Terus menjadi banyak fitur premium yang diberikan, terus menjadi banyak pula pengguna yang tertarik serta mau berupaya aplikasi- nya.

Kebetulan sekali, GB WhatsApp mempunyai seluruh fitur premium yang kamu mau sepanjang ini. Menarik- nya, tiap fitur premium yang ada di wa mod ini dapat langsung dipergunakan tanpa wajib membayar dahulu.

Biasa- nya, akses buat seluruh fitur premium dari suatu aplikasi memerlukan lisence lebih dahulu. Tetapi lain cerita- nya apabila kamu memakai aplikasi tipe mod apk, seluruhnya dapat langsung dinikmati tanpa membeli lisence dulu.

Seperti itu keunggulan yang hendak didapatkan bila kamu memakai aplikasi tipe modifikasi. Hingga tidak aneh, aplikasi whatsapp mod mulai dari GB WhatsApp, Whatsapp Plus, WhatsApp Aero, YoWhatsApp senantiasa digemari

oleh seluruh pengguna android& iOs.

Dalam pembahasan dibawah ini, kami sudah merangkum sebagian fitur premium yang dipunyai WhatsApp GB MOD. Jadi, silahkan ikuti baik- baik rangkuman- nya hingga akhir.

ANTI BANNED

Nyaris seluruh aplikasi yang telah dimodifikasi oleh pihak modder profesional, hendak meningkatkan fitur anti banned supaya pengguna jauh lebih nyaman& aman kala memakai aplikasi- nya.

Tercantum GB WA salah satu aplikasi whatsapp tipe modifikasi, pengguna tidak butuh lagi takut ataupun takut kala mengoperasikan- nya. Karena, WA GB ini sudah dibekali fitur anti banned oleh pihak modder- nya.

Walaupun sudah dibekali dengan fitur anti banned, tetapi kami senantiasa menganjurkan kesemua pengguna supaya senantiasa bijak dalam penggunaan- nya.

Kirim Pesan Otomatis

Salah satu fitur mutahir yang dipunyai WA GB mod yakni dapat mengirimkan pesan wa secara otomatis yang telah dijadwalkan tadinya. Buatkan agenda buat pengiriman pesan text, foto/ gambar serta pesan video, pesan hendak dikirim otomatis cocok agenda yang kamu buat.

Apabila kamu memakai whatsapp formal, fitur satu ini tidak hendak dapat pengguna temukan. Karena, fitur ini cuma dikhususkan serta dipunyai oleh whatsapp yang sudah dimodifikasi.

Anti Hapus Pesan

Sempat memperoleh pesan wa dari sahabat ataupun pacar, tetapi isi pesan tidak dapat dibaca sebab telah dihapus lagi oleh sipengirim. Biasa- nya perihal semacam ini membuat kamu jadi penasaran dengan isi pesan tersebut.

Tetapi percuma saja kamu penasaran dengan isi pesan itu, bila memakai aplikasi wa biasa. Tetapi lain halnya kala kamu memakai tipe modifikasi ataupun wa mod.

Pesan yang dihapus dapat kembali kamu amati serta baca, sebab di GB WA mempunyai fitur anti hapus pesan. Guna utama dari fitur mutahir satu ini ialah dapat membaca pesan yang telah dihapus/ ditarik kembali oleh pengirim.

Private Number

Kuntungan lain- nya dari pemakaian GB Whatsapp yakni dapat mengirimkan pesan wa berformat text, gambar ataupun video tanpa dikenal no pengirim- nya. Sebutan ini biasa diketahui Private Number/ No Tersembunyi.

Fashion Penerbangan/ Pesawat

Kelebihan berikutnya dari pemakaian WA GB yakni terdapatnya fitur fashion penerbangan/ pesawat yang spesial buat aplikasi- nya. Inti- nya, fashion pesawat yang dipunyai GB WA berbeda guna dengan fashion pesawat di HP kamu.

Didalam aplikasi chat yang satu ini, kamu hendak disajikan dengan fitur fashion pesawat WA GB. Fitur fashion pesawat yang terdapat didalam aplikasi ini berbeda dengan fitur fashion pesawat yang ada diperangkat kamu.

Bila fashion pesawat di fitur HP kamu diaktifkan, otomatis seluruh aplikasi& layanan seluler nonaktif. Nah buat fashion pesawat GB WA, kala diaktifkan cuma aplikas WA GB saja yang nonaktif.

Thema Tampilan

Fitur premium inilah yang jadi energi tarik GB WA dimata pengguna android& iOs. Paling utama dimata pengguna whatsapp formal, sebab whatsapp formal tidak mempunyai fitur premium yang satu ini.

Alibi utama pengguna WA formal bergeser ke WA MOD sebab fitur premium yang membagikan opsi thema menarik lebih dari 300 model& type.

Dengan begitu, pengguna hendak senantiasa memandang tampilan yang berbeda tiap hari diaplikasi GB WA.

Seluruh thema tampilan yang disediakan oleh GB WA pro dapat pengguna seleksi& menerapkan- nya secara free.

Unduh Status WhatsApp

Whatsapp ialah aplikasi media social buat perpesanan, tetapi tidak cuma digunakan buat mengisim pesan saja. Pengguna juga dapat membuat status/ snap video ataupun gambar seperti semacam di Instagram& Facebook.

Kamu serta pengguna wa lain dapat membuat serta silih memandang status/ snap yang diunggah. Tetapi pengguna tidak dapat mengunduh status wa orang lain, apabila memakai wa tipe formal.

Adakala- nya kamu merasa tertaik dengan salah satu snap wa orang lain, dan berkeinginan buat memiliki- nya. Oleh karena itu, pengembang GB WA membagikan fitur unduh status whatsapp.

Dengan begitu, pengguna dapat mengambil serta mendownload status wa orang lain tanpa kesusahan.

Kirim File Besar

Di aplikasi whatsapp biasa pengguna tidak leluasa mengirim file besar buat format gambar/ foto maupun video sebab telah dibatasi. Tetapi bila memakai tipe mod, kamu dapat leluasa mengirim file gambar& video walaupun dimensi file- nya lumayan besar.

Sebeb, keunggulan lain dari GB WA yakni sediakan fitur leluasa kirim file jumbo dalam satu pesan. Inilah salah satu keuntungan yang tidak hendak sempat kamu miliki di whatsapp formal.

Catatan fitur premium lain- nya yang disediakan Whatsapp GB MOD secara free diantara- nya:

• Variasi Style Font

• Status writing disembunyikan

• Status Online disembunyikan

• Centang 2& biru dapat disembunyikan

Kumpulan fitur yang kami ulas diatas cuma sebagian- nya saja, sebab masih banyak fitur menarik lain- nya dari GB WA hingga buat lebih jelasnya kamu download langsung aplikasi wa mod- nya.

Unduh GB Whatsapp Pro Apk Mod All Fitur Premium

Telah jadi rahasia universal, bila seluruh aplikasi tipe mod apk tidak hendak diberikan ataupun disediakan oleh toko formal Play Store& App Store. Kemudian, metode unduh GB WA Apk gimana?

Tenang saja, pengguna dapat dengan gampang mengunduh wa mod apk, sebab regu kami telah mempersiapkan link tautan- nya. Pengguna cuma butuh menakan link yang ada disini.

Data GB WA

Nama GB WhatsApp Apk Mod

Dimensi File 39. 2MB

Version v14. 21. 0

Support OS Android 5. 0+ Lebih Bagus

Update 2021

Download Gratis

Apabila kamu menciptakan tipe terkini dari WA GB mod, hendaknya langsung saja kamu upgrade. Supaya pemakaian aplikasi- nya tidak lag ataupun menjumpai seluruh permasalahan lain- nya.

Metode Install GB Whatsapp Apk di Android

Supaya aplikasi WA mod bisa dipergunakan dengan baik, pengguna wajib melaksanakan proses installasi- nya benar. Disebabkan GB WA berasal dari pihak ketiga, metode buat memasang- nya sedikit berbeda.

Seperti itu sebab- nya, kami hendak membagikan metode memasang GB WA yang baik serta benar, sehingga pengguna dapat menginstall- nya tanpa kesusahan. Berikut langkah- langkanya:

• Silahkan cari link dari GB WhatsApp Apk yang kami selipkan diatas, kemudian tekan link- nya supaya proses download dapat diawali.

• Sebelum tiba keproses install, terdapat baiknya kamu masuk di Pengaturan Android.

• Pilihan sebagian menu hendak kamu amati, cari menu Keamanan.

• Jika kamu telah memandang opsi Sumber Tidak Dikenal, silahkan Centang/ Ceklis opsi tersebut.

• Penginstallan dari Sumber Tidak Dikenal telah kamu IZINKAN, saat ini cari File WA mod.

• Pilih File Manager di Pengaturan.

• Silahkan masuk di Download ataupun Unduh.

• Tekan file GB WA kemudian seleksi& klik PASANG.

• Proses install hendak berlangsung sepanjang-/+ 3 menit, silahkan tunggu saja.

• Jika wa mod betul- betul telah sukses terpasang, tap icon aplikasi- nya serta selamat memakai.

• Selesai.

Metode memakai GB WA nyaris sama dengan dini awal kali kamu memakai aplikasi whatsapp formal. Perihal yang dibutuhkan yakni memasukkan no HP aktif, memasang foto di gambar profil dan membuat nama/ username.

Akhir Kata

Seperti itu tadi sebagian uraian dari kami seputar Link Unduh GB WhatsApp( GB WA) Apk MOD All Fitur Terkini 2021. Mudah- mudahan seluruh yang kami informasikan diatas menimpa GB WA dapat berguna.

Terima Kasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image