Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Andre Hariyanto

Cerita saat Healing di Pantai Kuta BALI

Jalan Jalan | Friday, 23 Sep 2022, 17:55 WIB
Foto: Dok. Pribadi. Mas Andre Hariyanto. Liputan Bali, Melihat Kebebasan Pulau Dewata

DENPASAR - Laporan Mas Andre Hariyanto, Penulis sekaligus Master trainer of AR Learning Center terkait keadaan terkini pulau Dewata, khususnya di Kecematan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali dengan keadaan yang penuh keceriaan dan kesenangan.


"Bali luar biasa, Bali Bebas dengan penuh keceriaan dan kesenangan," terangnya Jum'at (23/09/2022).


Kebebasan Bali tentu, lanjut Mas Andre Hariyanto yang juga Ketua Penulis Suara Utama, dikarenakan Bali adalah salah satu objek wisata skala internasional, sangat wajar pulau ini selalu terdepan dan maju khususnya dalam dunia parwisata dan pengembangan para pelaku Usaha mikro kecil menengah (UMKM).


Sebagaimana dilapangan, sebut saja warga asli Bali mengakatan, "Bali belum sepenuhnya normal pasca Pandemi kemaren, Bali masih bertahap dalam segi perekonomian dan pariwisata, doakan saja semoga salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia khususnya Bali bisa berkembang kembali," terangnya.


Adapun Bali penuh keceriaan dan kesenangan dalam kebebasan ialah emang Bali salah satu tempat yang selaku padat dikunjungi oleh para wisatawan skala mancanegara untuk menikmati suguhan wisata yang ada di Bali, salah satunya Pantai dan budaya lokal sekaligus kesenian.


Berikut Dokumentasi di Pulau Dewata Bali
https://youtu.be/u73qNNBFi74


Healing di Pantai Kuta, BALI | Surganya Wisata Internasional Penuh Keceriaan & Kesenangan | AR CoGan


Like, Coment, Subscribe, And Share
#pantaikutabali #masandrehariyanto #bali


Pantai Kuta, Legian, Kuta, Pantai Kuta Bali, Denpasar Bali, Turis Bali, Bule Bali, Wisata Pantai Internasional, Bali Punya, Kuta Bali
Healing di Pantai Kuta, BALI | Surganya Wisata Internasional Penuh Keceriaan & Kesenangan | AR CoGan | Mas Andre Hariyanto | AR | AR Learning Center | Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara | Suara Utama | Taklim Jurnalistik

Foto: Dok. Pribadi. Mas Andre Hariyanto. Liputan Bali, Melihat Kebebasan Pulau Dewata

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image