Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Coffee Shop Terbaik di Jakarta Utara

Kuliner | Monday, 19 Sep 2022, 11:34 WIB

Membicarakan soal coffee shop di Jakarta Utara seakan tidak ada habisnya. Tidak mau kalah dari Jakarta Selatan, beberapa kawasan di Jakarta Utara juga menjadi tempat perburuan para pecinta kopi. Saking banyaknya coffee shop di Jakarta Utara, banyak pengusaha kedai kopi memutar otak untuk menjadikan coffee shop-nya sebagai unggulan. Selain dari cita rasa kopinya yang harus diperhatikan, suasana tempat pun tidak boleh luput dari perhatian.

Berikut ini rekomendasi coffee shop terbaik di Jakarta Utara dari Yummy Advisor yang sangat anda wajib dikunjungi secepatnya, antara lain

1. Coffee With Me

Di daerah Penjaringan, kamu juga bisa menyempatkan untuk melipir ke Coffee With Me. Kedai kopi ini siap menyambut setiap pengunjungnya dengan desain interior yang mengusung klasik shabby chic. Sangat syahdu untuk dikunjungi sore dan malam hari selepas kuliah maupun bekerja.

Alamat : Jalan Marina Indah Raya, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 30.000

Jam buka : 07.30 – 18.30

2. Six Ounces Coffee

Ingin mendatangi tempat nongkrong yang asri tanpa perlu pergi ke luar kota? Six Ounces Coffee siap memenuhi rasa inginmu tersebut. Di kedai kopi yang berlokasi di Kelapa Gading ini, kamu bisa memilih spot indoor maupun outdoor-nya yang dipenuhi dengan tanaman hijau yang meneduhkan. Makanan dan minuman yang ada di menunya dijamin lezat dan harganya tak mahal sama sekali.

Alamat : Jalan Kelapa Puan Timur 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 35.000

Jam buka : 08.30 – 21.30

3. Toby’s Estate Coffee Roasters

Sedang berada di Mall Kelapa Gading? Kenapa kamu tidak mampir ke Toby’s Estate Coffee Roasters sekalian? Salah satu Cafe di Jakarta Utara yang berada di dalam mal ini menjanjikan suasana yang nyaman dan tidak gerah ketika berada di area indoor-nya. Estimasi yang perlu disiapkan per porsinya adalah sekitar Rp. 100.000 per orangnya. Meski terkesan mahal, namun harga itu sepadan dengan rasa kopi, makanan, serta ambience yang sudah disediakan.

Alamat : Jalan Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 40.000

Jam buka : 08.00 – 23.00

4. Hours: Coffee and More

Bagi yang punya agenda meeting atau mungkin sekadar nongkrong, kamu bisa menjadikan Hours: Coffee and More sebagai tempat tujuan. Di sini, kamu bakal langsung disambut dengan interior klasik modern ala diner di luar negeri. Sesuai tagline-nya, selain kopi kamu juga bisa memesan berbagai makanan berat dan ringan yang dijamin lezat nan menggoyang lidah.

Alamat : Jl. Boulevard Bukit Gading Raya No. 1, Kelapa Gading barat, Jakarta Utara

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 35.000

Jam buka : 08.00 – 22.00

5. Lazy Boss

Di bilangan Kelapa Gading, ada Lazy Boss yang bisa kamu sambangi untuk bersantai. Salah satu Cafe di Jakarta Utara ini menghadirkan konsep kafe yang cukup unik. Kamu bisa membawa masuk hewan peliharaanmu untuk menemanimu mencicipi kopi dan camilan manis di jam tanggung.

Kafe pets friendly ini buka mulai pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam. Bagi yang suka dengan macaron, bersiaplah untuk kalap memilih varian rasa yang hadir dengan warna yang menarik mata.

Alamat : Graha SKG, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 25.000

Jam buka : 08.00 – 22.00

Temukan rekomendasi coffee shop terbaik di Jakarta Utara di https://www.yummyadvisor.id/. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi coffee shop terbaik di Jakarta Utara yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image