Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPMSTAIL

Pbak stail, sekretaris lpm kenalkan ukm lpm kepada mahasiswa baru

Sastra | Sunday, 18 Sep 2022, 15:26 WIB

STAI Luqman Al-Hakim Surabaya menyelenggarakan kegiatan Pengenalan Budaya Kampus dan Akademik ( PBAK ) Kelas Reguler yang berlangsung Selama 17-18 September 2022.

Dalam kegiatan PBAK tersebut seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM ) yang ada di kampus Stai Luqman Al-Hakim ( STAIL ) diberikan kesempatan untuk mensosialisasikan UKM mereka masing-masing.

Muhammad Asroy Selaku Sekretaris Lembaga Pers Mahasiswa dalam hal ini mewakili LPM STAIL untuk mengenalkan kepada Mahasiswa Baru ( MABA ) Tentang organisasi LPM.

" LPM ini adalah lembaga yang mempunyai visi memperkenalkan dunia jurnalistik dan menjadi wadah bagi para mahasiswa yang mempunyai bakat di bidang tulis menulis" Ucap Mahasiswa asal Bulungan Kaltara tersebut.

Lembaga Pers ini, lanjutnya, akan mewadahi mahasiswa yang mempunyai bakat dan hoby di bidang tulis menulis, di UKM ini kita akan belajar menulis artikel hingga menulis berita.

Di sisi lain, Sekretaris LPM tersebut juga mengajak agar mahasiswa baru khususnya kelas reguler bisa menjadi pelanjut estafeta kepengurusan yang ada di LPM.

"Kedepannya Mahasiswa kelas reguler ini akan menjadi pelanjut kepengurusan yang ada di lembaga ini. karena beberapa kebijakan baru yang ada di kampus STAIL mengharuskan semester 5 dan 7 untuk magang ke luar Surabaya dan otomatis mahasiswa kelas reguler yang akan menjadi pengurus-pengurus di UKM ini " Tutupnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image