Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aldi Arya

Penyerahan Cendramata

Eduaksi | Sunday, 18 Sep 2022, 12:59 WIB

Senin, (27/07/2022) Kampus Mengajar (KM) yang dilaksanakan oleh berbagai Mahasiswa dibawah bimbingan Bapak Pembimbing Lapang (DPL) Ardawi Sumarno, S.Pd., M.Pd. yang beranggotakan Aldi Arya Pratama dari jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Mulyana Maulana dari jurusan Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Yeti Kurniati dari jurusan Ilmu Politik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Abdilah Anas jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknik dan Sains dan Nurkholis Majid dari jurusan Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Mengakhiri kegiatan KM di SD Negeri 4 Sindangjaya dengan berpamitan dan berterima kepada Ibu Uning Hazanah S.Pd selaku Kepala Sekolah SD Negeri 4 Sindangajaya serta Ibu Irna Tania S.Pd selau guru pamong. Setelah itu dilanjutkan makan di Rumah Makan RONA RONI.

" Dengan hadirnya para Mahasiswa Kampus Mengajar memberi dampak yang baik bagi sekolah serta juga banayak membantu dalam segi ketenagaan " Ujar Uning Hazanah.

Kami selaku mahasiswa yang melaksanakan Kampus Mengajar (KM) memberikan cenderamata yang kami lakukan sebagai bentuk rasa terima kasih atas kesempatan dan bantuan yang telah diberikan. Kegiatan ini sekaligus menjadi simbol bahwa pelaksanaan KM di SD Negeri 4 Sindangjaya sudah berakhir.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image