Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rui Costa

Keunggulan Alight Motion Pro Apk Update Desember 2021

Teknologi | Wednesday, 01 Dec 2021, 16:09 WIB

Fitur Unggulan Alight Motion

Selaku aplikasi edit video, terdapat banyak banget fitur yang dapat kalian manfaatkan.

Download Alight Motion Pro

Berikut catatan fitur- fitur unggulan dari aplikasi ini!

1. Keyframe Animation

Alight Motion Pro Apk Custom 625e5

Alight Motion APK mempunyai banyak fitur mutahir yang dapat kalian pakai buat memperkenalkan dampak video yang indah. Salah satu yang sangat menonjol merupakan keyframe animation. Dengan ini, kalian dapat membuat objek statis lebih nampak jelas.

Bukan hanya itu, kalian pula dapat membiasakan tampilan objek serta buatnya bergerak dalam orbit dengan mencampurkan keyframe serta timeline. Fitur keren ini cuma dapat didapat bila kalian memakai tipe pro dari Alight Motion.

Sayangnya, fitur ini cuma dapat dicoba oleh orang- orang yang telah berpengalaman. Jika kalian belum dapat, kalian dapat memohon dorongan orang yang lebih pakar dalam mengedit video.

2. Puluhan Dampak Mengesankan

Alight Motion Pro 1e0a8

Aplikasi ini mempunyai puluhan dampak berbeda yang dapat kalian seleksi cocok dengan selera serta kebutuhan. Terlebih, senantiasa terdapat update- update dampak terkini.

Dampak di dalam aplikasi sendiri dibagi jadi sebagian tema, semacam bacaan, foto, warna, serta sinar, blur, serta lain sebagainya.

Dengan demikian, kalian hendak sangat dimudahkan buat menciptakan dampak kesukaan yang mau diterapkan ke dalam video.

3. Mengetik Bacaan dengan Font Favorit

Unduh Alight Motion Pro 7550e

Terdapat banyak banget font yang dapat kalian seleksi di dalam aplikasi ini. Enggak lumayan di sana, kalian pula dapat mengimpor font favoritmu yang tidak terdapat di dalam aplikasi.

Metode menaikkan bacaan ke dalam video juga sangat gampang. Kalian lumayan memencet tombol plus(+) yang terdapat di sudut kanan dasar serta seleksi Text. Fitur ini pula bakal kalian miliki dari aplikasi ini.

Seleksi View All Fonts buat membuka catatan font yang langsung ada serta bisa digunakan. Seleksi menu Import Fonts jika font yang kalian mau tidak ada.

4. Ekspor File ke Bermacam Format

Unduh Alight Motion Pro Apk 1aa24

Salah satu keunggulan dari aplikasi Alight Motion APK merupakan dapat mengekspor karyamu ke dalam bermacam format.

Kalian dapat menjadikannya selaku video berformat MP4, menjadikannya selaku GIF, file PNG, serta masih banyak yang lain.

Butuh dicatat kala membuat proyek, kalian dapat memilah buat membuat video dengan resolusi besar. Terus menjadi besar resolusi yang kalian seleksi, terus menjadi besar pula file yang hendak kalian ekspor.

Bila kalian tidak percaya format video apa yang sesuai buat project yang kalian buat, baca dahulu postingan 10 format video terbaik tipe JalanTikus di mari.

5. Bimbingan yang Terperinci

Unduh Aplikasi Alight Motion Pro Apk Custom 2dace

Semacam mayoritas aplikasi edit video, aplikasi yang dibesarkan oleh Alight Creative INC ini mempunyai banyak fitur yang dapat saja sulit dimengerti oleh seseorang pendatang baru.

Oleh sebab itu, aplikasi ini mempunyai Dokumentasi serta Bimbingan yang lengkap banget. Pada dokumentasi tersebut, kalian dapat belajar secara terperinci menimpa fitur- fitur yang ada.

Buat dapat mengaksesnya, lumayan seleksi tab Bimbingan. Jika belum lumayan, kalian dapat berangkat ke web resminya ataupun mampir ke channel YouTube- nya.

Fitur- fitur Lainnya

Tidak hanya yang telah Jaka sebutkan di atas, masih banyak fitur lain yang dapat kalian pakai buat membuat videomu lebih keren serta menarik. Misalnya: Color Adjustment, Visual Effects, Blending Video, Vector Graphic, serta lain sebagainya.

Nantinya fitur- fitur tersebut pula dapat didapatkan di alight motion pro, aplikasi tipe handal ini dapat Kalian coba dengan metode yang Jaka jelaskan nanti.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image