Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Surakarta

Warga Binaan Rutan Surakarta Antusias Ikuti Pelatihan Memasak

Kuliner | Friday, 16 Sep 2022, 08:17 WIB
Dok : Humas Rutan Surakarta

Bertempat di ruang bimbingan kegiatan Rutan Kelas I Surakarta, Kamis (15/9) telah dilaksanakan kegiatan pelatihan memasak yang bekerja sama dengan Fakultas Teknologi dan Industri Pangan Universitas Slamet Riyadi Surakarta. Materi pelatihan pada hari ini adalah pembuatan nugget dari daging ayam.

Kegiatan Pelatihan ini diikuti oleh 15 orang warga binaan. Mereka sangat bersemangat dan antusias mengikuti pelatihan kali ini karena selain memperoleh pengalaman tentang mengolah makanan mereka juga dapat merasakan hasil olahan yang mereka buat.

Dok : Humas Rutan Surakarta

Dengan adanya pelatihan memasak bagi warga binaan, besar harapannya agar apa yang diperoleh selama pelatihan menjadi ketrampilan sekaligus keahlian untuk menjadi modal dan bekal bagi warga binaan ketika kelak telah selesai menjalani masa tahanan. Sehingga ketika kembali di tengah masyarakat dapat menjadi pribadi yang mandiri serta menginspirasi banyak orang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image