Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kelas I Batu Nusakambangan

Kalapas Batu Terima Kunjungan dari Kopassus Terkait Koordinasi Baksos HUT TNI Ke-77 di Nusakambangan

Info Terkini | Wednesday, 14 Sep 2022, 16:22 WIB
Koordinasi Baksos HUT TNI Ke-77 di Nusakambangan, Foto : Humas Lapas Batu

Nusakambangan- Pada hari ini Lembaga Pesyarakatan Kelas I Batu Nusakambangan menerima kunjungan dari Kopassus. Dalam kesempatan ini, kedatangan dari Pihak Kopassus disambut langsung oleh Kepala Lembaga Pesyarakatan Kelas I Batu Nusakambangan, I Putu Murdiana didampingi pejabat struktural Lapas, Rabu (14/09/2022).

Dalam kesempatan ini, Pihak Kopassus diwakili Mayor Inf. Incas Yunus menjelaskan maksud dan tujuan pihaknya untuk datang ke Lapas Batu adalah untuk melakukan koordinasi terkait Kegiatan Bakti Sosial HUT TNI ke- 77 di Pulau Nusakambangan.

“Nantinya kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam bentuk pemasangan 316 titik lampu solar sel kepada para penderes dan petani yang ada di Pulau Nusakambangan, Tujuan pemasangan dan penataan instalasi listrik ini adalah untuk membantu penderes dan petani dalam menunjang mobilitas terutama di malam hari,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Lembaga Pesyarakatan Kelas I Batu Nusakambangan, I Putu Murdiana sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan bakti sosial tersebut.

"Tentu saja ini merupakan kabar yang sangat baik. Kita dari pihak Lapas Batu selaku Koordinator Wilayah Nusakambangan sangat mendukung kegiatan baksos ini. Kita harap ini dapat berjalan dengan baik dan melalui ini nantinya para penderes dan petani dapat merasakan manfaatnya,” ucapnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image