WA Aero Update Desember dan Risiko Menggunakan WhatsApp Mod

Image
Danto No last name
Info Terkini | Wednesday, 01 Dec 2021, 08:48 WIB

WhatsApp Aero atau yang lebih dikenal dengan WA Aero merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang menawarkan berbagai pilihan fitur yang menarik, dan yang lebih membuat orang berminat menginstallnya ialah anda bisa mendapatkan fitur yang tidak bisa anda peroleh pada WhatsApp orisinil

Aplikasi ini selalu update guna memberikan kenyamanan kepada setiap penggunanya. Sehingga anda harus terus memperbaruai.

Download WhatsApp Aero Desember

Namun perlu anda ketahui juga kalau dengan menggunakan wa mod ini maka anda akan berpotensi di blokir oleh pihak pengembang.

Sekilas Mengenai WA Aero

Bagi Anda yang ingin memakai tampilan dan juga ragam fitur yang menarik, maka Anda bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Karena selain memiliki banyak sekali thema yang bisa anda pergunakan, fitur didalamnya juga sangatlah lengkap, sehingga anda bisa memaksimalkan urusan perpesanan anda.

Dikembangkan Hazar Bozkurt yang notabenya adalah seorang modder profesiaonal dan sudah merilis beberapa wa mod sebelumnya, contohnya saja yang paling populer adalah YoWhatsapp. Bagi anda pecinta mod pastinya sudah mengenal aplikasi tersebut.

Layaknya sebuah mod lainnya, dalam aplikasi ini juga telah disediakan beberapa fitur unggulan lainnya sehingga dapat memudahkan anda mengirim file dan sebagainya.

Kelebihan WhatsApp Aero

Mungkin selama ini Anda menggunakan WA versi asli atau original, dan mengetahui bahwa WA asli memiliki keterbatasan. Seperti tidak bisa mengirim ukuran file yang terlalu besar atau pun lainnya.

Dengan ketidakpuasan pengguna WhatsApp asli, membuat para pengembang memutuskan untuk memodifikasi apk tersebut. Seperti pada WA aero mod yang memiliki beberapa fitur unggulannya.

Adapun fitur unggulan yang bisa Anda dapatkan diantaranya, sebagai berikut:

Fitur Privasi

Fitur privasi merupakan salah satu fitur andalan dari WA aero mod yang tidak ada di versi original. Dengan menggunakan fitur tersebut, pengguna bisa membunyikan atau privasikan centang biru, centang dua, dan status online.

Selain itu juga bisa menyembunyikan salinan pesan dan tanggalnya secara otomatis. Keren bukan, caranya hanya langsung masuk ke menu pengaturan untuk mengatur privasi chat pada WA mod ini.

Filter Kontak

Mungkin sebagai pengguna terkadang merasa khawatir jika menggunakan mod apk akan terblokir. Namun, dengan apk aero WhatsApp ini terjamin aman karena memiliki fitur anti blokir dan banned pada akun WA Anda.

Hal ini karena, seperti yang dijelaskan diatas bahwa pihak pengembang aplikasi terus melakukan pembaharuan, yakni pada setiap ada masalah bug ataupun update WA versi original.

Membuat Kunci di Chat

Pada bawaan whatsapp, fitur mengunci chat ini belum tersedia, namun pada wa mod ini Anda bisa memakainya untuk mengunci chat. Sehingga chat Anda aman dan tidak bisa dilihat oleh orang lain karena hanya Anda yang bisa membukannya.

Backup dan Restore

Backup dan restore merupakan fitur yang dimiliki aero mod apk dengan fitur tersebut Anda akan dengan mudah memindahkan data. Seperti memindahkan data dari whatsapp asli ke apk mod satu ini. Dengan bantuan fitur ini backup restore file bisa dilakukan dengan cepat.

Tidak Dapat Hapus Pesan

Mungkin Anda pernah dikirimi pesan namun ketika hendak dibaca pesan tersebut telah dihapus pengirimnya. Nah, dengan bantuan fitur anti hapus maka pesan yang terhapus tersebut bisa Anda baca.

Di versi aslinya mungkin tidak ada, namun dengan mengaktifkan fitur ini di apk mod WA aero Anda bisa menggunakannya. Sehingga Anda bisa membaca pesan chat yang terhapus atau dihapus pengirim.

Fitur-fitur unggulan diatas bisa Anda coba ketika sudah terinstall aplikasi ini. Namun, apabila belum memilikinya, pada bagian artikel ini penulis akan sertakan link untuk mendownloadnya.

Pastikan smartphone Anda memiliki spek yang mumpuni ketika menggunakan Aero. Agar berjalan lancar tanpa hambatan, varian mod memiliki ukuran yang cukup besar berbeda dengan veri originalnya.

Cara Memasang WA Aero

Pastikan spek ponsel sudah memadai untuk diinstall apk mod WhatsApp ini. Selanjutnya, sebelum melakukan instalasi pastikan untuk merubah setingan pada ponsel agar proses install berjalan dengan lancar.

Masuk ke menu setting ponsel lalu izinkan aplikasi sumber yang tidak dikenal

Masuk ke penyimpanan file WA mod yang telah diunduh dengan sempurna

Selanjutnya, klik aplikasi tersebut dan pilih install

Dan tunggu proses install selesai.Selanjutnya lakukan pendaftaran akun WA dengan no ponsel yang telah disediakan.

Dengan langkah di atas membantu Anda agar tidak terjadi error atau pemasangan yang diblokir karena bersumber dari yang tidak dikenal perangkat anda. Maka penting sekali mengaktifkan sumber yang tidak dikenal pada settingan ponsel pintar yang Anda miliki.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Artikel Terkait

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Digitalisasi Perbankan Syariah di Masa Pandemi

Image

Puisi Guru TK Marsudirini Surakarta : Tiada Bertepi

Image

Tragedi Rapak Berulang, Sampai Kapan??

Image

Aspek hukum perbankan syariah di Indonesia

Image

Belajar Public Speaking MAN 1 Sleman, Tidak Harus ke Amerika

Image

Free Fire Max Pro:Link Kode Redeem Kamis 27 Januari 2022 Dapatkan Fitur Sultan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image