Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Pet Friendly di Jakarta

Kuliner | Wednesday, 14 Sep 2022, 11:08 WIB

Kalau mau ngopi cantik sambil sekalian mengajak jalan peliharaan gak perlu khawatir, karena ada banyak pilihan café pet-friendly di Jakarta. Sekarang mau ngajak hewan kesayangan dari mulai anjing maupun kucing gak cuman keliling taman atau kompleks perumahan saja.

Berikut ini rekomendasi restoran pet friendly di Jakarta dari Yummy Advisor yang wajib dikunjungi, antara lain

1. Cecemuwe Café & Space

Rekomendasi pertama cafe pet-friendly di Jakarta, bernama Cecemuwe Café & Space. Terdiri dari tiga lantai yang cantik, di sinipun terdapat area outdoor dengan banyak tanaman hias hijau yang pas buat tempat bermain anjing maupun kucing. Soal pilihan makanan ada nasi goreng cecemuwe, nasi goreng kambing kecombrang, nasi rempah dendeng balado, truffle fries, dan tempe mendoan.

Alamat : Jl. Hang Jebat IX No. 6, Hang Lekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kisaran Harga : Rp. 75.000 – Rp. 100.000

2. Cork & Screw Country Club

Cork & Screw Country Club mengusung konsep alfresco sehingga terdapat outdoor yang super luas, kamu bisa mengajak peliharaanmu untuk berkeliling area yang super teduh di sini. Dengan nuansa cantik ala beach club, kamu juga bisa menikmati latar pemandangan gedung-gedung Jakarta di belakangnya.

Soal makanannya terdiri atas gaya fusion dari kuliner Lokal dan Western yang diolah secara berkelas dan mewah. Ada menu bebek goreng crispy, nasi cumi Pekalongan, konro, wagyu sate maranggi, aneka steak, burger, dan minuman cocktail.

Alamat : Senayan Avenue, Jl. Asia Afrika Pintu IX, Senayan, Jakarta Selatan.

Kisaran Harga : Rp. 100.000 – Rp. 200.000

3. Como Park

Salah satu cafe sekaligus community space yang punya dog-friendly di Jakarta adalah Como Park. Dengan area outdoor yang luas dan hijau, di sini merupakan tempat kumpulnya para dog lovers kawasan Kemang.

Tapi buat yang gak membawa anjing pun, tempat ini sangat recommended buat nongkrong karena punya area super cozy. Ada Say Something Coffee dan Lokal Deli Café buat kamu yang pengen ngopi-ngopi cantik. Kalau untuk mengisi perut, terdapat pilihan Joe’s Burger Bar, Pizza Place, hingga Gelato Secret.

Alamat : Jl. Kemang Timur No.998, RT.1/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan.

Kisaran Harga : Rp. 10.000 – Rp. 53.000

4. Lemondiscofish

Lemondiscofish adalah salah satu restoran pet friendly di Jakarta yang punya bangunan berwarna putih dengan area taman luas yang teduh. Tidak hanya teduh di bagian luarnya saja, bagian dalamnya sendiri cukup estetik dan Instagramable untuk ootd-an.

Soal menu, seperti sudah disebut sebelumnya, sajian utama di sini adalah house made gelato mereka yang banyak varian rasa dan menggiurkan. Selain itu tersedia juga minuman kopi dan non-kopi yang pastinya segar bikin fresh. Seperti Japanese ice drip, hojicha latte, genmaicha, matcha latte, dan mocha.

Alamat : Jl. Kemang Selatan I No. 8, Kemang, Jakarta Selatan.

Kisaran Harga : Rp. 45.000 – Rp. 100.000

5. Sleepyhead Coffee

Sedikit bersembunyi di area Gunawarman, Senopati, café, Sleepyhead Coffee bisa dikatakan sebagai restoran hidden gem yang pet friendly di Jakarta. Meskipun tersembunyi, tapi cafenya cukup cozy untuk membawa jalan-jalan si peliharaan anda.

Disini menu French toast, classic omelette on toast, mie goreng Madura, aglio olio, dan corned beef fried rice. Kudapannya ada bitterbalen, pisang goreng, pastry, hingga minuman chai tea latte dan hazelnut coffee latte.

Alamat : Jl. Gunawarman No. 63, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kisaran Harga : Rp. 50.000 – Rp. 100.000

Temukan rekomendasi restoran pet friendly di jakarta di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi kafe dengan live music terbaik di jakaryang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image