Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Semarang

Berikan Pembimbingan secara Daring, PK Bapas Tekankan Berhati-Hati dalam berteman

Info Terkini | Tuesday, 13 Sep 2022, 17:13 WIB

Semarang-13 September 2022 bertempat di Kantor Bapas Kelas I Semarang ,Arif Agung Prasetya selaku Pembimbingan Kemasyarakatan Pertama melaksanakan salah satu tugas dan fungsi PK yaitu Pembimbingan.

Pembimbingan dilaksanakan secara daring dikarenakan masih pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Arif berpesan terhadap Klien inisial EY yang saat ini sudah bekerja sebagai buruh bangunan di Proyek pembangunan Rumah Sakit agar berhati-hati dalam berteman supaya tidak terjadi pengulangan tindak pidana, serta lebih terbuka apabila ada permasalahan terhadap keluarga. PK Bapas juga memberikan apresiasi terhadap klien karena sudah tertib melaksanakan wajib lapor dan berkelakuan baik di masyarakat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image