Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Badiklat KUMHAM Jateng

Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah Selenggarakan Evaluasi Pasca Pelatihan

Info Terkini | Tuesday, 13 Sep 2022, 14:03 WIB

Semarang - Dalam rangka memenuhi amanat Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 tentang Perubahan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS Pasal 203 Angka 5c dengan mengingat Peraturan Lembaga Administrasi Negara Nomor 10 Tahun 2018 tentang Pengembangan Kompetensi ASN Pasal 3.

maka dalam pengembangan kompetensi wajib melakukan evaluasi pengembangan kompetensi untuk mengetahui kemanfaatan dan efektivitas pelaksanaan suatu program pelatihan, demikian disampaikan Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo saat membuka kegiatan Evaluasi Pasca Pelatihan terhadap Pelatihan Protokoler TA2022 secara virtual pada hari ini (13/9) yang diikuti oleh alumni peserta Pelatihan Protokoler 2022.

.

Kegiatan dimaksudkan dalam rangka mengukur dampak atau manfaat dari pelatihan protokoler yg telah diselenggarakan terhadap peningkatan kinerja alumninya hingga peningkatan kinerja organisasi Kementerian Hukum dan HAM sebagaimana yang dilaporkan oleh Kepala Seksi Program dan Evaluasi Anita Dwi Fatmaningrum.

Dengan EPP ini nantinya bisa menjadi alat ukur efektivitas pelaksanaan pelatihan dan dampak positif alumni pelatihan protokoler terhadap unit organisasi. Hal ini juga menjadi bukti akuntabilitas Kementerian Hukum dan HAM dalam rangka pelaksanaan fungsi pengembangan sumber daya manusia.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image