Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dialogsa

Tahun terberat tahun terhebat

Curhat | Tuesday, 30 Nov 2021, 21:04 WIB

Memang dua tahun terakhir ini kita dihadapkan oleh pandemi covid-19, disini pula kita belajar banyak hal yaitu tentang lebih mendekatkan diri kita kepada Tuhan yang maha Esa, menghargai betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Menurut saya pribadi memang ini tahun yang begitu berat, banyak dari anak sekolah, pedagang, orang pengangguran, orang pekerja, mengalami dampak yang luar biasa, tapi kita harus senantiasa bersyukur kepada Tuhan yang maha Esa sampai saat ini kita masih hidup dan bernafas saja sudah menjadikan itu nikmat yang luar biasa. Banyak dari kita yang terpapar tapi mereka juga berjuang mati-matian untuk tetap hidup. Kita harus belajar dari ini semua, perlahan kita patuhi peraturan dan kita laksanakan dengan lapang dada. Semua akan menjadi baik untuk kita dan untuk negeri tercinta ini.

Untuk yang masih pengangguran, pedagang yang masih sepi, kita sama-sama berjuang dan yang punya rezeki simpan rezekimu juga untuk orang lain. Semoga kalian semua baik-baik dan dalam keadaan sehat. Lawan covid-19 ini bersama-sama untuk mencapai negeri yang baik lagi. Berdo'a selalu untuk mendapatkan hidayah dan ridho nya. Aamiin

Semua punya jalannya masing-masing, kita yang belum dapet kerja, yang belum bisa kuliah, yang belum laku jualnya. Semangat semuanya kita bisa, kita hebat, kita kuat. Stay safe and stay healthy:)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image