Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kelas I Batu Nusakambangan

Kalapas Batu Terima Kunjungan Pertamina Cilacap Dalam Rangkaian Kegiatan 7th RFCC Complex

Info Terkini | Saturday, 10 Sep 2022, 13:47 WIB
Foto bersama Kalapas Batu dan rombongan Pertamina Cilacap, Foto : Humas Lapas Batu

Nusakambangan – Pertamina Cilacap melakukan Kunjungan dalam rangkaian 7th RFCC Complex ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu Nusakambangan, Sabtu (10/09) Dalam Kunjungannya ke Pulau Nusakambangan, rombongan datang bersepeda dan disambut hangat oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu Nusakambangan, I Putu Murdiana.

Dalam kunjungan kali ini Pertamina Cilacap memohon dukungan kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu Nusakambangan dalam menyukseskan kegiatan 7th RFCC Complex, dengan kegiatan yang dilaksanakan yaitu baksos dan penanaman 77 cemara laut, 7 cemara bonsai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Permisan Nusakambangan.

Kegiatan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Batu Nusakambangan diakhiri dengan penyerahan bingkisan dari Pertamina Cilacap ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu Nusakambangan dan dilanjutkan foto bersama, kemudian rombongan menuju Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Permisan Nusakambangan melanjutkan kegiatan 7th RFCC Complex.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image