Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image El Fatih Setiawan

WhatsApp Plus Apk Download versi Lama dan Terbaru 2021

Teknologi | Tuesday, 30 Nov 2021, 17:26 WIB

Link WhatsApp Plus Apk Download versi Lama dan Terbaru 2021 Anti Banned bisa anda dapatkan melalui tautan bawah ini:

Link Download 1 ---> DISINI

Whatsapp Plus Apk 2021 App untuk Android adalah versi mod dari Whatsapp seperti GBWhatsapp. Cobalah mod untuk memaksimalkan potensi aplikasi Anda dan nikmati fitur tak terbatas seperti mengirim file besar, mengubah tema, menyembunyikan yang terakhir Anda lihat, dan tetap offline, dan masih banyak lagi.

Benar-benar berdasarkan pada YoWhatsapp APK yang ditawarkan oleh Alex Mode, tanpa iklan dan komplikasi yang mengganggu saat berkirim pesan.

Whatsapp Plus Apk fitur

Proses Instalasi Mudah

Aplikasi ini sangat mudah dan mudah digunakan. Anda dapat menginstalnya dalam beberapa detik

Enkripsi dan Filtrasi Pesan

Simpan pesan yang Anda butuhkan dengan menggunakan opsi filter, cukup klik opsi dan hapus semua pesan dan simpan pesan penting Anda. Selain itu, pesan Anda ditransfer ke server Whatsapp tanpa akses pihak ketiga mana pun saat menggunakan alamat MAC serta Kunci Enkripsi khusus.

Sembunyikan Konten Online

Whatsapp + menawarkan beberapa trik rahasia seperti Anda dapat menyembunyikan status online Anda, centang ganda, centang biru, serta Anda terakhir terlihat. Aplikasi ini akan memungkinkan status online Anda bersinar secara offline ke teman-teman Anda. Dan Anda juga dapat menyembunyikan status “mengetik” Anda. Selain itu, gunakan fitur pembersih untuk membersihkan semua pesan yang tidak perlu dan konten tambahan lainnya.

Sesuaikan Antarmuka Anda

Tidak seperti aplikasi resmi, mode menawarkan opsi penyesuaian tak terbatas, Anda dapat membuat tema Anda sendiri, memilih tema serba guna dan menarik dari perpustakaan 700, mengubah layar obrolan utama dan warna teks, widget, pemberitahuan popup, dan berbagi media. Pilih Ikon Header serta warna nama kontak, gunakan Wallpaper Kustom, ubah ukuran pesan dan warna hyperlink, dan banyak lagi. Berbagai macam emotikon Google Hangouts adalah untuk menampilkan perasaan Anda dengan cara terbaik. Ubah latar belakang aplikasi Anda dengan bantuan berbagai wallpaper yang menakjubkan.

Balas Pesan Otomatis

Klik pada tanda + serta ikon Edit Suka untuk membalas pesan Anda secara otomatis. Berbagai macam gambar berkualitas tinggi untuk dibagikan dapat dilakukan melalui Whatsapp Plus.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image