Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anang Fauzi

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Palangka Monitoring Posko PPKM Kelurahan Palangka

Info Terkini | Wednesday, 07 Sep 2022, 14:41 WIB

Palangka Raya - Bhabinkamtibmas Kelurahan Palangka Kec.Jekan Raya Polsek Pahandut Polresta Palangkaraya, Polda Kalteng Brigpol Yudo Winarso laksanakan monitoring di posko PPKM Kelurahan Palangka Kota Palangka Raya.

Brigpol Yudo Winarso untuk menjalin kerja sama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan instansi 3 (tiga) pilar dan warga binaan di wilayah Kelurahan Palangka.

“ Tujuan kehadiran kami dalam kegiatan ini adalah untuk menjalin kerjasama yang baik antara kami dengan instansi terkit serta warga binaan,”jelasnya, Rabu (07/09/2022) pagi.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, sitkamtibmas berjalan aman dan lancar. (Tc)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image