Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anang Fauzi

Serda Abdullah Babinsa Koramil 1013-01/Gunung Timang Bantu Salurkan BLT-DD Pada Warga

Info Terkini | Wednesday, 07 Sep 2022, 14:33 WIB

Barito Utara - Serda Abdullah Babinsa Koramil 1013-01/Gunung Timang bersama Aparat Desa bagikan BLT-DD Tahap 3 anggaran 2022 kepada warga bertempat di Balai Desa Sangkorang Kec. Gunung Timang Kab. Barito Utara, Rabu (07/09/22).

Pemerintahan Desa Sangkorang kembali menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Tahap lll kepada masyarakat yang tidak mampu akibat dampak Pandemi Covid-19 dimana warga yang menerima BLT DD sebanyak 80 KK melalui pembayaran tunai sebanyak 900 ribu per KK.

Babinsa Koramil 1013-01/Gunung Timang Serda Abdullah dalam kesempatan tersebut ikut ambil bagian untuk menyerahkan langsung kepada warga desa. Pada kesempatan itu, Babinsa juga menyampaikan, semoga Dana BLTDD Tahap III ini dapat membantu perekonomian warga di Desa Sangkorang yang terkena Dampak Covid-19.

Sementara itu Kades Sankorang mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1013-01/Gunung Timang dan aparat Desa lainya yang selalu bersama-sama membantu sekaligus menjaga Kamtibmas di desa tersebut.

“Ini merupakan wujud dari sinergitas kita dan masyarakat dalam menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama,” ucap Kades.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image