Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas II Purwokerto

Kegiatan Mengikuti Zoom RKUHP Perwakilan Ka UPT Forkompinda Banyumas

Info Terkini | Wednesday, 07 Sep 2022, 13:53 WIB

Purwokerto 7 September 2022

Bertempat di Aula Rutan Purbalingga Perwakilan Ka UPT Forkompinda Banyumas diantaranya Rupbasan Purbalingga, Lapas kelas IIA Purwokerto, Lapas Narkotika kelas II B Purwokerto, Bapas Kelas II Purwokerto, Rutan Kelas II B Banjarnegara, Rutan Kelas II B Banyumas

Secara bersama sama mengikuti kegiatan zoom virtual Dialog Publik RKUHP Yang Diselenggarakan oleh Kemenkopolhukam dan dihadiri oleh beberapa lembaga dan atau kementerian Salah satunya adalah kementerian Hukum dan HAM acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan doa bersama lalu pembukaan oleh Menkopolhukam, Bapak Mahfud MD. Melalui Sambutannya menyampaikan bahwa hukum peninggalan kolonial perlu Sebaiknya diganti dan di perbaharui menjadi hukum yang sesuai dengan kehidupan masyarakat saat ini yang sudah lepas dari kolonialisme. Melalui dialog publik ini dibuka tanggapan dan masukan terkait RKUHP supaya dapat berdaya guna mencerminkan negara hukuman yang dapat melayani dan melindungi masyarakat. (Cdr/5/Gnfn/UWE/FM)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image