Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image RT Tama

WA Aero (Whatsapp Aero) Anti Banned, Benarkah?

Teknologi | Tuesday, 30 Nov 2021, 06:27 WIB

Jika kalian sedang mencari Link Download WhatsApp Aero Apk, silahkan bisa langsung mengunduhnya dibawah ini.

LINK DONWLOAD 1: Disini

Link Download 2 : Disini

Download WhatsApp Aero Apk - Jika anda mencari whatsapp mod dengan fitur kumplit, kemungkinan wa aero dapat anda tentukan untuk di coba.

Alasan-nya sederhana, penampilan dan fitur yang dipunyai wa aero semakin banyak opsi-nya, dibanding wa mod lainnya. Agar anda dapat memperoleh-nya secara mudah dan gratis, kami akan mempersiapkan link file apknya.

Oleh karena itu, untuk yang tertarik ingin memakai whatsapp aero pro apk terbaru 2021. Silakan baca baik artikel ini supaya bisa mendapati file-nya dan dapat kalian ambil dengan gratis.

Whatsapp aero satu diantara variasi program whatsapp yang telah diubah jadi lebih hebat dan menarik. Tetapi tentu-nya, ketenaran wa aero kalah jauh dengan GB Whatsapp.

Dalam pembahasan ini kami telah menerangkan segala hal yang ada di program wa aero, dimulai dari fitur yang terpasang sampai langkah download whatsapp aero versi terbaru 2021.

Whatsapp Aero termasuk masih baru, walau baru tetapi tetap banyak pemakai android dan iOS yang telah memakai-nya. Semenjak pertama kalinya di-launching persisnya di tahun 2019 sampai saat ini, jumlah pemakai-nya lebih dari juta-an pemakai.

Sebenar-nya, semuanya yang dipunyai program wa aero mod seperti fitur dan keunggulan-nya tidak berbeda jauh dengan wa mod lain. Karena, Bozkurt Hazarr sebagai developer whatsapp aero di inspirasi dari FM Whatsapp sampai Fouad Whatsapp.

Meskipun fitur dari whatsapp aero hampir serupa denga fitur yang dipunyai wa mod lain-nya, namun tetap saja, tiap whatsapp mod tentu mempunyai keunggulan dan kelebihan yang lain.

Salah satunya keunggulan dari variasi aero iala antara muka lumayan baik dan konstan, sistem performanya juga dapat disebutkan lebih baik antara wa mod lain kerena memang program-nya kerap mengupdate.

Tentang WhatsApp Aero

Whatsapp aero sebagai satah satu variasi program whatsapp yang telah diubah sebegitu hebat oleh modder asal Turki namanya Bozkurt Hazarr.

Ada beberapa fitur hebat yang belum pasti kalian dapatkan di program whatsapp biasa. Berikut salah satunya argumen mengapa whastapp mod apk lebih dicintai, karena ada-nya bermacam opsi fitur hebat yang langsung bisa dipakai dengan gratis.

Perlu anda kenali, program whatsapp aero mempunyai dua versi yang dapat anda pakai. Variasi ke-2 dari program ini adalah whatsapp aero lite, kapasitas file dari versi WA Aero lite benar-benar enteng.

Meskipun ukuran lebih enteng dibanding wa aero mod, beberapa fiturnya tidak berbeda jauh.

Fitur WhatsApp Aero

Bila ada pembaca yang tidak sabar sedang pengin ketahui semua fitur dari wa aero apk, karena itu langsung anda baca baik info secara lengkap mengenai fitur dari program wa mod dibahasan ini.

Hal yang penting jadi perhatian terlebih dahulu saat ingin coba sebuah program adalah ketahui kelompok fiturnya.

Sama seperti yang telah dijumpai, program whatsapp mod selalu memasangkan beragam fitur hebat di dalam variasi-nya. Terhitung di whatsapp aero, faksi modder telah sediakan kelompok fitur hebat diantara-nya :

1. Menghilangkan Ceklist Dua Warna Biru

Jika anda tidak ingin dijumpai saat sudah buka isi pesan yang diterima, kemungkinan fitur diaplikasi wa aero dapat menolong hal itu. Karena, saat fitur ini diaktifkan, pemakai dapat hilangkan ceklis biru secara mudah.

Langkah untuk aktifkan fitur hilangkan ceklist dua di program wa aero mod tidak sulit, silakan turuti saja beberapa langkahnya seperi berikut :

- Lakukan Apk WA Aero Mod yang sahabat punyai.

- Ke menu Seting yang ada di dalam program-nya.

- Pencet ikon Titik/Garis Tiga yang letak-nya di bagian atas monitor program wa mod.

- Kemudian, kalian dapat masuk pada menu Seting WA Aero.

- Lalu pencet pilihan Security dan Privacy.

- Silakan scroll sampai menyaksikan pilihan Chat dan tentukan Contact.

- Beri contreng atau ceklist diopsi Hide Tick Second.

- Paling akhir pencet OK.

- Selamat mempraktikkan.

2. Hilangkan Status Online

Cukup banyak pemakai whatsapp yang ingin dapat hilangkan setatu online ketika memakai program-nya. Jika anda termasuk-nya, silakan gunakan fitur menghilangkan status online.

Langkah hilangkan status online diaplikasi wa aero benar-benar gampang, aktifkan saja fitur-nya. Dengan demikian, status online tidak ada walau anda sedang online.

Agar fitur ini dapat sukses kalian aktikan tanpa repot, turuti saja panduan singkat-nya di bawah ini :

- Lakukan program WA Aero Apk yang dipasang di handphone semasing.

- Masuk di menu Privileges Aero lalu pencet ikon titik/garis tiga.

- Letak icon-nya di atas, persisnya dipojokan kanan monitor program.

- Silakan masuk di Seting Aero.

- Opsi pilihan dapat anda saksikan dimenu Seting Aero, silakan pencet pilihan Privacy dan Keamanan.

- Selanjutnya langsung pilihan Hide Last Seed Toggle pemakai aktifkan.

- Dengan demikian, sekarang status online telah pemakai menghilangkan.

- Usai dan selamat mempraktikkan.

3. Blokir Panggilan

Fitur blokir panggilan telephone dan video jadi keunggulan pada whatsapp mod, kalian dapat mengaktifkan-nya saat tidak ingin terima atau menjawab panggilan telephone dari seorang.

Langkah aktifkan fiturnya juga tidak sesusah yang kalian pikir, tetapi tetap banyak pemakai yang tidak dapat mengaktifkan-nya. Oleh karenanya, kami mempersiapkan beberapa langkahnya seperti berikut :

- Tap program WA Aero untuk membuka-nya.

- Lalu pencet ikon garis/titik tiga yang ada di sudut atas.

- Tentukan menu Seting.

- Kalian dapat menyaksikan beberapa pilihan yang diberi, silakan tentukan Privacy dan Keamanan.

- Selanjutnya tentukan pilihan Who Can Call Me.

- Ada 3 pilihan yang disiapkan, tentukan salah satu-nya seperti yang diharapkan.

- Tiap pilihan ada keterangan-nya masing-masing, silakan baca keteranganya.

- Usai dan selamat mempraktikkan.

4. Hilangkan Tulisan Sedang Mengetik

Fitur favorit seterusnya dari WA Aero yaitu fitur yang dapat sembunyikan status sedang menulis atau status writing. Langkah aktifkan fitur status writing tidak berbeda jauh dengan awalnya.

Bila anda baru pertama kalinya memakai wa aero, pasti berasa kesusahan untuk aktifkan fitur ini. Oleh karena itu, kami telah mempersiapkan beberapa langkah untuk mengaktifkanya.

Silakan baca lalu turuti tiap cara yang kami beri di bawah ini :

- Pertama, lakukan terlebih dahulu program wa aero mod yang dipasang diperangkat android atau iOS punya kalian.

- Masuk di menu Privileges Aero.

- Pencet ikon garis tiga yang berada di bagian atas.

- Lalu masuk ke Seting Aero.

- Pemakai akan diberi opsi pilihan di dalam menu Seting Aero.

- Silakan tentukan pilihan Privacy.

- Saat ini aktifkan langsung pilihan tertulis Toggle Last Seen Hide.

- Karena itu status online dan sedang menulis/writing tidak ada atau telah diselinapkan.

- Selamat mempraktikkan.

5. Lihat Status WA Private

Keunggulan lain dari program wa aero adalah dapat menyaksikan status/story orang yang lain telah dihapus. Triknya juga benar-benar sederhana dan simpel, turuti saja panduan yang kami beri di atas.

Sesudah masuk di pilihan Privacy, kalian harus pilih pilihan tertulis Hide View Status atau ante delete.

6. Baca Pesan Terhapus

Biasa-nya, pesan yang telah terhapus atau diambil oleh sipengirim tidak bisa dibaca kembali. Tetapi berlainan saat anda memakai variasi whatsapp mod.

Pesan yang sudah dihapus dapat kembali anda saksikan dan dapat membaca-nya, karena wa aero mempunyai fitur hebat yang memberikan dukungan hal itu.

7. Opsi Thema

Telah berasa jemu dengan thema yang dipakai pada program whatsapp biasa? Berharap tenang, karena sekarang sudah datang variasi program whatsapp mod yang sediakan bermacam tipe thema dengan gratis.

Whatsapp Aero dapat kalian utamakan bila ingin mengganti penampilan thema whatsapp jadi lebih kece dan berlainan tiap hari. Pemakai dapat sesenang hati lakukan penyesuaian penampilan thema, opsi thema-nya juga bermacam dan gratis.

Daftar fitur yang kami ulas di atas cuma beberapa yang dipunyai WA Aero, sebetulnya masih banyak kembali sejumlah fitur menarik lain-nya yang diberi dengan gratis.

Bila ingin ketahui semua fiturnya, kalian dapat selekasnya download whatsapp aero mod terbaru 2021 lewat link yang kami beri.

8. Ambil Status Orang Lain

Salah satunya ffitur menarik lainnya yang dipunyai WA Aero ialah sanggup mengambil atau unduh status yang dibikin oleh rekan.

Tentu saja hal itu tidak dapat kalian dapatkan pada pemakaian versi orisinal. Dengan demikian kamu dapat secara mudah untuk ambil status yang dibikin rekan kamu sendiri.

Satu perihal yang perlu kalian kenali, untuk dapat ambil status atau story WA itu pemakai tak perlu meng-install program tambahan apa saja.

9. Kirim File Memiliki Ukuran Besar

Pada pemakaian program WhatsApp orisinal, pemakai cuman dapat mengirimi file yang memiliki ukuran kecil.

Tetapi hal itu tidak mulai berlaku pada pemakaian whatsapp aero, di mana pemakai dapat mengirim file memiliki ukuran besar sampai 1GB.

Menariknya kembali, pemakai dapat mengirim gambar dalam jumlah yang banyak secara bertepatan.

10. Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Secara umum, saat sebelum bisa menyampaikan pesan atau lakukan panggilan ke pemakai lain pasti kalian diharuskan untuk simpan nomor lebih dulu.

Tetapi pada pemakaian wa aero kamu dapat menyampaikan pesan/lakukan panggilan telephone tak perlu simpan nomor. Pasti ini akan membuat lebih sederhana.

Sebetulnya masih banyak ffitur pro lainnya yang dipunyai whatsapp aero pro aplikasi lite, oleh karena itu silakan untuk saat ini di bawah ini.

Download WhatsApp Aero APK Terbaru 2021

Jika anda pemakai program whatsapp sah, tetapi ingin berpindah ke variasi wa mod. Seharusnya kerjakan pembackupan data lebih dulu, memperhitungkan kehilangan beberapa data yang berada di wa biasa.

Langkah download wa aero apk tidak susah, kalian cuman tekan link yang kami berikan diatas.

LINK DOWNLOAD : WhatsApp Aero

Jika link download wa aero mod apk iOS/android tidak bekerja, silakan beritahukan kami supaya link file selekasnya diperbarui oleh team.

Cara Install WhatsApp Aero APK

Untuk yang sukses memperoleh file aplikasi dari wa aero pro lite aplikasi android dan ios, saat ini kalian perlu lakukan proses install. Tetapi untuk pemakai yang belum pernah meng-install program MOD, seharusnya aplikasikan saja panduan yang ada di bawah :

- Ambil terlebih dahulu file dari whatsapp aero apk terbaru 2021 yang kami siapkan di sini.

- Tunggu hingga file-nya betul-betul anda peroleh.

- Silakan keluar browser yang dipakai, lalu ke Penataan HP.

- Lalu masuk di menu Security atau Keamanan.

- Pencet Privacy lalu aktifkan pilihan Penginstallan dari Sumber Tidak Dijumpai.

- Seterusnya ke menu File Manajer.

- Mencari file yang barusan kalian ambil/peroleh.

- Click file-nya dan tentukan Pasang.

- Prosesnya memerlukan waktu lebih kurang 1 menitan, jadi nantikan saja sampai file-nya betul-betul terinstall/dipasang.

- Usai dan mudah-mudahan sukses.

Bila file WA Aero Apk sukses dipasang diperangkan HP, silakan membuka langsung aplikasinya dan dapatkan beberapa puluh fitur bagus yang dapat dipakai tak perlu bayar.

Tips Anti Banned Pada WhatsApp Aero

Salah satunya panduan untuk menghindar banned account pada pemakaian WA Aero APK dengan memperbaharui ke versi terbaru.

Untuk kalian pemakai baru yang belum ketahui langkah up-date ke versi terbaru, silakan dapat ikuti beberapa langkah di bawah ini:

- Pertama, silakan membuka terlebih dahulu program WhatsApp Aero.

- Apabila sudah, silakan click menu titik tiga yang terpasang di bagian sudut atas.

- Kemudian, silakan click menu Seting/Penataan.

- Selanjutnya, scrool ke bawah dan tap Up-grade Aero.

- Silakan kerjakan proses up-grade hinggs usai.

- Proses up-grade umumnya memerlukan waktu beberapa saat.

- Apabila sudah usai, silakan membuka aplikasinya kembali.

- Usai.

Dengan ikuti beberapa langkah di atas, telah ditegaskan kalian sudah sukses memperbaruai program wa aero ke versi terbaru.

Apa WA Aero Apk Aman Digunakan?

Kemungkinan beberapa dari kalian yang menanyakan keamanan account dari pemakaian WhatsApp Aero. Sampai sekarang ini pemakaian WA MOD itu masing aman saja.

Tetapi dengan persyaratan kalian wajib melakukan up-grade ke versi terkini apabila sudah ada baik pada pemakaian handphone Android atau iOS.

Tetapi untuk pemakaian periode panjang, tidak tutup peluang bawah pemakaian wa aero pro lite aplikasi mempunyai risiko karena versi ini diperkembangkan oleh pihak modder.

Akhir Kata

Cuman hanya itu yang dapat kami infokan sekitar Download WhatsApp Aero Apk Anti Banned di Android dan iOS Versi Terbaru 2021.

Agar terbebas dari banned account, seharusnya selalu memakai versi terbaru yang diberi faksi modder sah. Terima kasih dan selamat mempraktikkan!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image