Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Heykel Gemz

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru

Teknologi | Tuesday, 06 Sep 2022, 19:42 WIB

Genshin Impact V3.0 "The Morning a Thousand Roses Brings" dirilis pada 24 Agustus lalu .Genshin Impact 3.0 Sumeru menghadirkan berbagai karakter baru, senjata baru, dan event baru bagi para pemain. Cek di sini kode redeem Genshin Impact terbaru yang valid untuk mengklaim Primogem, Mora, dan banyak item berharga lainnya.

Genshin Impact adalah game dengan genre ARPG (Action Role Playing Game) open world dari studio Cina miHoYo. Grind adalah dasar mmainkan Genshin Impact. Setidaknya pada tahap awal, ketika pemain perlu meningkatkan karakter dengan baik. Mekanisme memainkannya mudah, selesaikan pencarian, tingkatkan keterampilan, kumpulkan peralatan, pergi ke ruang bawah tanah dan lawan bos.

Ciri khas Genshin Impact adalah integrasi "gacha". Sebenarnya, ini adalah semacam kotak jarahan dalam gaya Cina, yang dibeli dengan uang sungguhan. Kotak arahan itu mengandung banyak hal menarik. Bagi pemain, itu adalah cara untuk mengembangkan karakter dengan cepat. Namun jika pemain mau, mereka boleh tidak menggunakan kotak jarahan, tetapi mencapai semuanya sendiri namun waktunya akan lebih lama.

Memainkan Genshin Impact sangat sederhana. Terlepas dari sifat lintas platform, prioritas pengembang adalah sebuah game yang asyik dimainkan di perangkat seluler. Hal ini ditunjukkan dengan auto-aim dan mekanik yang cukup sederhana yang memungkinkan bahkan seorang nubi pun tak butuh waktu lama untuk mahir memainkannya. Terlalu sederhana, tetapi juga sangat berwarna, kaya akan plot dan teknis yang sangat menarik.

Secara default pemain bermain sebagai satu karakter, tetapi beberapa karakter lain akan menyertai yang dapat dialihkan dalam situasi kritis. Misalnya, musuh menghabisi karakter yang dimainkan pemain, tetapi tidak ingin kalah dalam pertarungan maka tinggal beralih ke healer dan memulihkan health utama. Oh ya, untuk spesifikasi Hp yang dapat memainkan Genshin Impact tak terlalu tinggi. Perangkat yang didukung adalah versi Android 5 dan yang lebih baru dengan setidaknya 2 GB RAM.

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru

Untuk event yang satu ini disediakan dua kode redeem yang dapat dimanfaatkan pemain yaitu :

6A6VJTWGCPYV akan memberikan 60 primogem dan lima adventurerís experience

GENSHINGIFT akan memberikan 50 primogem dan 3 heroes' wit.

Perlu diperhatikan bahwa kedua kode redeem Genshin Impact terbaru di atas hanya dapat diklaim satu kali. Untuk kode 6A6VJTWGCPYV aktif hanya selama acara update 3.0, sementara untuk kode GENSHINGIFT aktif permanen.

Cara Menebus Kode Redeem Genshin Impact

Perlu diperhatikan bahwa pemain dapat menukarkan kode redeem ini dengan level setidaknya Adventure Rank 10. Jika pemain belum mencapai 10 level maka mereka harus menyelesaikan tugas dahulu agar bisa naik level. Berikut dua pilihan cara menebus kode Redeem Genshin Impact :

1. Klik link berikut https://genshin.hoyoverse.com/en/gift untuk mengunjungi halaman resmi situs Genshin Impact untuk menebusnya.

2. Pemain pun bisa menukarkan kode saat memainkan Genshin Impact. Buka "Pengaturan" > "Akun" > "Tukarkan Kode". Kemudian, masukkan kode dan cek hadiah yang didapat di "Mail".

Bila ternyata kode redeem tidak muncul, pemain dapat mengakses fitur "Pusat Pengguna". Halaman web akan muncul dan pemain dapat memasukkan nomor ID Pengguna Genshin Impact dan alamat email tertaut. Selanjutnya, masukkan info berikut : untuk kolom Server, pilih Europe; Character Nickname isi dengan "Sheppard" dan untuk kolom Redemption Code isi dengan "GENSHIINGIFT" (tanpa tanda petik).

Demikianlan info mengenai Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, sedangkan untuk mendonwnload Genshin Impact mod apk itu sendiri bisa anda unduh disini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image